Setelah series Loki Season 1 sukses besar ketika pertama kali rilis tahun 2021, sekarang bermunculan adegan yang dihapus dari series tersebut. Adegan itu melibatkan momen masa lalu Loki, di mana Throg menghancurkan upacara penobatan Loki sebagai Dewa Kejahatan. Adegan tersebut memang masih terlihat kasar, dan belum di eksekusi dengan sempurna, dan kita bisa melihat bagaimana Throg berteriak kepada Loki, “Kau mengubahku menjadi katak!” Dan tak lama setelah itu, Throg mengayunkan Mjolnir kecilnya kepada Loki, tepat di depan kerumunan Asgard.

Namun adegannya berakhir setelah Throg menyerang wajah Loki dengan Mjolnir, sambil mengeluarkan petirnya yang dahsyat. Berdasarkan apa yang telah diungkapkan oleh sutradara Kate Herron dalam wawancara sebelumnya, adegan ini seharusnya terjadi dalam Season 1 ketika Mobius menunjukkan kepada Loki momen-momen dari kehidupannya.

Menurut sutradara, dia akhirnya memutuskan untuk menghapus adegan ini karena dianggap tidak cukup pas jika dimasukkan dalam episode tersebut. Namun, Kate Herron mencatat bahwa Chris Hemsworth sangat setuju dan bahkan tertawa selama melakukan sesi untuk mengisi suara Throg. Meskipun keputusan Kate Herron adalah keputusan yang tepat, tetapi banyak penggemar yang menyayangkan mengapa adegan itu dihapus. Dan jika adegan itu tetap dimunculkan, penggemar menganggap bahwa itu sangat cocok dengan keseluruhan cerita.

Meskipun peran Throg pada akhirnya terbatas hanya sebagai cameo di Episode 5, sutradara Kate Herron mengkonfirmasi bahwa Chris Hemsworth menjadi pengisi suara bagi varian Thor tersebut, dengan mengatakan, “Dia merekamnya sendiri. Throg, jelas, mengikutsertakannya [sangat baik]. Dan kami merekam Chris Hemsworth untuk itu. Kami merekamnya untuk itu, itu rekaman baru. Itu bukan rekaman yang didaur ulang, dia merekamnya sendiri!”

Thor dan Loki memang sudah lama berseteru di MCU. Seperti yang kita ketahui bahwa ada rivalitas yang besar di antara keduanya, meski mereka sebenarnya saling menyayangi. Dahulu keduanya sama-sama ingin menjadi penguasa Asgard, tetapi semuanya sirna setelah Asgard hancur, dan tidak menyisakan apapun. Apakah mereka akan berkolaborasi lagi di MCU nanti? Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/