Kang the Conqueror dipastikan menjadi villain utama dalam Multiverse Saga. Kang sudah membuktikan kemampuannya dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis beberapa waktu. Sebenarnya selain Kang the Conqueror, adalagi villain atau varian Kang baru yang disiapkan untuk tampil di MCU. Mereka tersebar di beberapa proyek berbeda, dan siap memberikan ancaman bagi para superhero di MCU. Meskipun penampilan mereka tidak begitu mengintimidasi, tetapi jangan anggap remeh kekekuatannya. Lantas siapa saja villain baru yang akan melakukan debut MCU?

3Zaniac

Dalam trailer Loki Season 2, kita diperlihatkan dengan seorang karakter bernama Zaniac. Nah dia akan menjadi villain yang akan dihadirkan, selain Victor Timely. Sebenarnya nama Zaniac tidak begitu dikenal. Tetapi dia adalah makhluk yang dirasuki kekuatan Dark Dinemsion yang akan menjadi anak buah Dormammu untuk mengacaukan Bumi. Zaniac sendiri telah muncul sebagai musuh Thor dan Doctor Strange dalam komiknya. Dan karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor Rafaael Casal.

Nah Zaniac sendiri bisa merasuki tubuh dari sang korban. Dan ketika Zaniac dapat menguasai tubuh sang korban, sang korban lantas akan dikendalikan untuk membunuh orang-orang di sekitarnya. Zaniac juga mampu mengeluarkan pisau energi untuk melakukan serangkaian pembunuhan. Dan pada dasarnya, Zaniac bisa hidup abadi. Ketika berhasil dihabisi oleh para superhero, Zaniac bisa kembali entah dengan cara apapun. Jadi meski jarang tampil di komik, Zaniac menjadi ancaman yang serius bagi para pahlawan.

Zaniac paling lama berada di tubuh Brad Wolfe, yang merupakan seorang aktor yang tadinya tengah melakukan syuting. Seperti yang disebutkan di atas bahwa Zaniac menjadi ancaman serius bagi Thor dan Doctor Strange. Beruntung karena pada akhirnya Thor mampu mengalahkan Zaniac dan meringkusnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/