Kang the Conqueror dipastikan menjadi villain utama dalam Multiverse Saga. Kang sudah membuktikan kemampuannya dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis beberapa waktu. Sebenarnya selain Kang the Conqueror, adalagi villain atau varian Kang baru yang disiapkan untuk tampil di MCU. Mereka tersebar di beberapa proyek berbeda, dan siap memberikan ancaman bagi para superhero di MCU. Meskipun penampilan mereka tidak begitu mengintimidasi, tetapi jangan anggap remeh kekekuatannya. Lantas siapa saja villain baru yang akan melakukan debut MCU?

2Dar-Benn

Dar-Benn menjadi villain yang relatif kecil dalam komiknya. Tetapi dalam film The Marvels, dia akan memiliki peran besar yaitu sebagai villain utama. Di MCU, Dar-Benn adalah pejuang Kree dan seorang Accuser of the Kree. Dia akan beradu dengan Captain Marvels, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau saat dia berjuang untuk memulihkan tanah airnya setelah dilanda perang saudara. Nantinya, aktris Zawe Ashton akan memerankan Dar-Benn dalam Phase 5 MCU.

Dalam komik, Dar-Benn melakukan debut di tahun 1991 dalam komik Silver Surfer Vol. 3 #53. Dia diceritakan sebagai jendral Kree, dan memiliki ketertarikan pada Bumi dan umat manusia. Dar-Benn masih satu kelompok dengan Ronan the Accuser, sehingga tidak mengherankan jika dia sangat kuat. Diapun memiliki rekan bernama Ael-Dan, dan keduanya menciptakan robot Silver Surfer yang digunakan untuk menghabisi Foulup.

Nah menariknya nih Geeks, di komik, Dar-Benn berjenis kelamin laki-laki. Sementara di MCU, karakternya seorang wanita. Meski jenis kelaminnya berbeda, tetapi biasanya Marvel tidak mengubah cerita lainnya dari sang karakter. Dan yang harus kita lihat dalam trailer film The Marvels, Dar-Benn sangat tangguh karena dia mampu menahan semua serangan trio THe Marvels.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/