Kang the Conqueror dipastikan menjadi villain utama dalam Multiverse Saga. Kang sudah membuktikan kemampuannya dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis beberapa waktu. Sebenarnya selain Kang the Conqueror, adalagi villain atau varian Kang baru yang disiapkan untuk tampil di MCU. Mereka tersebar di beberapa proyek berbeda, dan siap memberikan ancaman bagi para superhero di MCU. Meskipun penampilan mereka tidak begitu mengintimidasi, tetapi jangan anggap remeh kekekuatannya. Lantas siapa saja villain baru yang akan melakukan debut MCU?

4Victor Timely

Kang memang sudah agak lama muncul di MCU, tetapi ada variannya yang akan melakukan debut yaitu Victor Timely. Debutnya akan terjadi di series Loki Season 2, di mana dia menjadi salah satu villain yang bakal dihadapi Loki dan Mobius. Tentu saja karakternya masih akan diperankan oleh Jonathan Majors. Sebenarnya Timely sudah diperlihatkan dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tetapi baru di Loki Season 2 lah, panggung sesungguhnya bagi Timely. Buat Geeks yang belum tahu, Victor Timely adalah nama lain yang digunakan Kang saat dia melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Dalam komik, Timely sebenarnya adalah Prime Kang alias Kang pertama yang eksis di Marvel Universe. Victor Timely adalah salah satu penyamaran Prime Kang saat dia berusaha menguasai abad ke-20an. Dia memutuskan pergi ke tahun 1901 untuk membangun sebuah kota bernama Timely di Amerika Serikat. Di sana Victor Timely menjadi walikotanya, dan membangun banyak perusahan dan pabrik untuk menarik perhatian banyak orang dan penduduk. Tetapi sebenarnya kota ini hanya dijadikan kedok, untuk menutupi aksi jahatnya.

Varian Kang lainnya dipastikan akan muncul di Phase 5 MCU, tetapi siapa spesifiknya masih belum diketahui. Pasalnya Kang menjadi villain yang sangat produktif, di mana dia akan “membuat” banyak varian yang tersebar di seluruh penjuru multiverse. Loki Season 2 dan proyek-proyek MCU selanjutnya pasti akan memperkenalkan varian Kang lainnya yang mungkin belum akan diungkap dalam waktu dekat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/