The Boys season 4 akan menghadirkan beberapa karakter superhero baru yang akan akan muncul dan memberikan peranan penting dalam cerita. Setelah sukses dengan tiga musim perdana dan satu series spinoff, The Boys bersiap untuk kembali dengan musim terbaru. The Boys season 4 sendiri rencananya akan rilis pada 13 Juni 2024 mendatang. Musim terbaru ini akan menghadirkan beberapa karakter superhero baru. Siapa saja?

7Ryan Butcher

Karakter superhero baru yang akan muncul di series The Boys season 4 yang pertama adalah Ryan Butcher. Secara teknis sebenarnya Ryan Butcher merupakan karakter yang sudah diperkenalkan dalam seriesnya sejak akhir season 1. Kemudian, di season 2 kita mulai sedikit melihat perkembangan karakternya ketika Homelander sudah mulai berani untuk menganggap jika itu adalah anaknya.

Dalam ceritanya sendiri Ryan Butcher merupakan anak hasil ruda paksa Homelander terhadap Becca Butcher. Karena hal itulah, Becca kemudian memutuskan untuk bersembunyi dari semuanya termasuk sang suami, Billy Butcher. Dia pun kemudian dibesarkan oleh sang ibu. Di akhir season 1 sebenarnya Billy sempat berhasil menemukan posisi Becca dan putranya. Mereka bahkan bertemu meskipun hanya sebentar.

Kemudian, di season 2 kita mulai melihat perkembangan karakternya. Pasca kematian dari sang ibu, Billy akhirnya terpaksa untuk menjadi pelindung dari Ryan. Homelander sendiri pada akhirnya berhasil memengaruhi Ryan yang berpikir bahwa Billy adalah sosok yang jahat. Dan dalam season sebelumnya kita diperlihatkan bagaimana Ryan menyerang Billy, yang dia anggap jahat meskipun dia sendiri sebenarnya masih ragu. Di season 4 ini kemungkinan Ryan Butcher akan benar-benar menjadi superhero dan mulai memperlihatkan kekuatan super miliknya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.