1Haikyuu!!! Movie: Battle Of The Garbage Dump

Para penggemar anime Haikyuu!! tentunya akan sangat senang mendengar kabar jika mereka akan merilis sebuah film terbaru yaitu Haikyuu!!! Movie: Battle Of The Garbage Dump. Pasalnya, sudah cukup lama cerita tentang Haikyuu!!! vakum di industri anime. Kabar mengenai film ini pertama kali muncul dalam Haikyu Fest 2023 kemarin dan dikabarkan filmnya akan rilis pada 16 Februari 2024 di Jepang.

Beberapa hal menarik yang muncul terkait informasi filmnya adalah ini merupakan film pertama dari dua film yang akan menghadirkan cerita akhir dari series Haikyuu!!! Pasalnya, alur cerita dari film ini seharusnya muncul dalam format series untuk season 4 animenya. Susumu Mitsunaka akan jadi sutradara kedua filmnya, di mana dia adalah sosok yang menyutradarai season 1 sampai 3 series Haikyuu!!!

Buat Geeks yang penasaaran dengan filmnya, teaser resmi film pertama ini sudah rilis di platform YouTube. Judul dari filmnya sendiri diadaptasi dari judul di chapter 294 versi manganya. Dalam cerita tersebut kita akan disuguhkan oleh perseteruan yang sangat diantisipasi oleh para fans yaitu antara tim Nekoma dan karasuno. Production I.G. akan jadi studio yang mengerjakan dua filmnya, studio animasi yang sama yang mengerjakan seriesnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.