Melakukan reboot bukan hal yang aneh di industri film. Biasanya sebuah studio akan me-reboot film lawas mereka, dan membuatnya menjadi lebih segar. Tetapi tentu saja film yang mereka reboot adalah film yang dahulu sukses, atau yang mereka anggap potensial untuk dibuat ulang. Sebenarnya ada banyak film reboot yang sukses besar, seperti yang dialami oleh film-film Marvel dan DC. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film yang paling sering direboot, dan terhitung film-film ini sudah direboot lebih dari sekali. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

1Godzilla

Saat ini, Godzilla menjadi monster andalan yang muncul di Monsterverse. Tetapi jauh sebelum muncul di Monsterverse, sebenarnya Godzilla juga pernah dibuatkan beberapa film, seperti film Godzilla yang rilis tahun 1998, hingga berbagai film Godzilla versi Toho. Jadi sebenarnya, film Godzilla yang kita lihat sekarang adalah versi reboot dari film-film sebelumnya.

Film Godzilla reboot sendiri dimulai dari film pertamanya yang rilis tahun 2014, dan kemudian berlanjut ke sekuelnya yaitu Godzilla: King of the Monsters, dan Godzilla vs Kong. Kita pun nantinya akan disuguhkan dengan lebih banyak film Godzilla di masa depan, termasuk seriesnya yang terbaru.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/