Melakukan reboot bukan hal yang aneh di industri film. Biasanya sebuah studio akan me-reboot film lawas mereka, dan membuatnya menjadi lebih segar. Tetapi tentu saja film yang mereka reboot adalah film yang dahulu sukses, atau yang mereka anggap potensial untuk dibuat ulang. Sebenarnya ada banyak film reboot yang sukses besar, seperti yang dialami oleh film-film Marvel dan DC. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film yang paling sering direboot, dan terhitung film-film ini sudah direboot lebih dari sekali. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

2Batman

Film berikutnya yang paling sering direboot adalah Batman. Untuk urusan reboot, Batman sepertinya menjadi jawaranya, karena sudah banyak reboot Batman yang dibuat. Sudah ada beberapa aktor yang juga mendapatkan kesempatan untuk memerankan Batman, dimulai dari Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Kevin Conroy, Christian Bale, Ben Affleck, hingga terakhir Robert Pattinson.

Dan dalam beberapa tahun mendatang, kita juga akan disuguhkan dengan film terbaru Batman berjudul The Brave and the Bold, yang menjadi reboot dari film DCU sebelumnya. Tetapi masih belum diketahui siapa aktor beruntung yang akan terpilih sebagai peran itu. Mayoritas reboot Batman memang berakhir sukses, dan mudah-mudahan film terbarunya nanti bernasib serupa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/