Kabar gembira datang bagi para penggemar film Real Steel yang dirilis pada tahun 2011. Sutradara film tersebut, Shawn Levy, baru-baru ini memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan series Real Steel yang sedang dikembangkan untuk layanan streaming Disney+. Dalam wawancara eksklusif dengan Collider, Levy mengonfirmasi bahwa series Real Steel tetap akan dibuat, tetapi karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood, pengembangannya dihentikan sementara.

Menurut Shawn Levy, dibutuhkan waktu yang cukup lama dan banyak ide sebelum akhirnya dia dan timnya mulai mengembangkan series ini. Buat Geeks yang belum tahu, film Real Steel menjadi favorit banyak penonton dengan premis yang menggabungkan antara olahraga tinju robot dan kisah drama tentang hubungan seorang ayah dan anaknya. Film ini mengikuti perjalanan Charlie Kenton (Hugh Jackman), seorang mantan petinju yang kini bermain di arena tinju robot dengan bantuan robot petarungnya.

Ceritanya mencapai puncak ketika Charlie harus berhubungan kembali dengan putranya yang lama tidak ditemuinya, Max, dan bersama-sama mereka melatih robot petarung baru. Dibuatnya series Real Steel di Disney+ tentu menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film tersebut. Shawn Levy yang terlibat langsung dalam proyek ini, telah meraih kesuksesan besar dengan filmnya seperti Night at the Museum dan series Stranger Things. Dengan semua prestasi Shawn Levy, maka wajar saja banyak yang menaruh harapan besar terhadap series Real Steel.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran atau jadwal rilis resmi untuk series Real Steel ini. Beberapa waktu lalu, Shawn Levy sempat ditanya oleh penggemar tentang apakah Hugh Jackman kembali membintangi seriesnya atau tidak. Levy hanya mengatakan bahwa kemungkinan Jackman kembali masih ada. “Saya tidak tahu apakah Hugh akan ada dalam serial ini, tapi itu adalah suatu kemungkinan, begitu pula kemungkinan sekuelnya.” 

Lewat apa yang dikatakan oleh Levy, sangat mungkin Levy akan kembali. Bagi mereka yang menyukai film aslinya, ini bisa menjadi kesempatan untuk menjelajahi dunia Real Steel lebih dalam lagi, sambil tetap menghadirkan kisah emosional dan aksi laga yang memukau.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/