Setelah merilis dua film dari Sicario, kini pihak produser memberikan konfirmasi terkait film Sicario 3 yang saat ini sedang dalam pengembangan. Sicario merupakan salah satu karya film yang sangat luar biasa dari sosok Denis Villeneuve. Menghadirkan sederet aktor terkenal mulai dari Emily Blunt, Benecio Del Toro, hingga Josh Brolin. Pasca kesuksesan film perdananya, Sicario kemudian merilis sekuelnya Day of the Soldado.

Spekulasi dari para fans mengenai film ketiga Sicario pun kemudian muncul di kalangan fans, bahkan saat film Day of the Soldado baru saja rilis. Namun, sekarang hal tersebut bukan lagi spekulasi karena sang produser filmnya sudah mengonfirmasi kemunculan Sicario 3. Menurut wawancara dari The Messenger dengan dua produser filmnya, Basil Iwaynk dan Erica Lee, Sicario 3 saat ini sedang dalam masa pengembangan.

Erica Lee sendiri mengatakan jika proses penulisan ceritanya masih berlangsung hingga sekarang, sampai kemudian demonstrasi para penulis terjadi yang menghentikan proses tersebut. “Kapan kemudian kami bisa melanjutkan untuk menulisnya untuk saat ini masih tertahan. Namun, idenya sangat luar biasa.” Sedangkan, Iwaynk berkomentar jika prospek dari kembalinya sosok Alejandro yang diperankan kembali oleh Del Toro menjadi faktor penting untuk mengumpulkan kembali kelompok tersebut.

sicario 3

Aku tidak sabar untuk Sicario 3. AKu bisa menonton Benecio (Del Toro) memerankan karakter tersebut selamanya. Maksudku, aku bisa menyaksikan Benecio berperan sebagai apa pun, namun dengan karakter tersebut, tidak ada kata bosan.” Sejauh ini, memang masih belum diketahui seperti apa detil plot untuk filmnya. Namun, Sicario 3 bisa melanjutkan apa yang terjadi di akhir film Sicario: Day of the Soldado.

Dalam film tersebut, Matt dan Alejandro terpisah setelah misi yang dijalani oleh Alejandro tidak berjalan dengan baik. Matt sendiri sempat menghabisi salah satu kelompok kartel di akhir filmnya dan Alejandro nampak terluka parah sebelum dia muncul di sebuah mall dan mengajak seorang Sicario muda untuk berbincang. Sicario 3 bisa kembali mempertemukan Matt dan Alejandro sekaligus memperkenalkan Sicario muda tersebut. Dan mungkin, film ini akhirnya akan menemui sosok yang sudah memerintahkan untuk menghabisi keluarganya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.