Seperti yang kita ketahui bahwa Justice League adalah pahlawan terhebat yang sudah melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Mereka terbukti mampu menghentiikan Darkseid, Anti-moniitor, dan villain lainnya. Setiap anggota Justice League memang dikenal karena kekuatannya. Tetapi meski begitu, mereka juga menyimpan kelemahan. Nah di DC Comics, sebenarnya ada beberapa senjata yang pernah digunakan untuk mengalahkan Justice League, baik untuk mengalahkan salah satu anggotanya, ataupun untuk mengalahkan keseluruhan Justice Leaguenya. Lantas apa saja senjata anti Justice League di DC Comics?

7Bom Anti Green Lantern

Dalam komik DC vs Vampires, Hal Jordan bukanlagi menjadi sosok yang kita kenal. Dia sekarang jahat setelah menjadi vampir. Ketika itu terjadi, Hal Jordan kemudian menyusup ke Justice League dan berhasil menginfeksi beberapa anggota inti. Beruntung karena Batman mulai mengetahui masalah ini, hingga akhirnya Batman membuat sebuah bom yang bakal melemahkan Hal Jordan alias Green Lantern.

Menariknya bom tersebut tidak berisi peledak, melainkan sebuah bubuk berwarna kuning. Ternyata kelemahan Green Lantern adalah warna kuning, dan setelah terkena bubuk tersebut, kekuatan Green Lantern menjadi berkurang drastis. Momen itulah yang digunakan oleh Green Arrow untuk mengalahkan Green Lantern.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/