Seperti yang kita ketahui bahwa Justice League adalah pahlawan terhebat yang sudah melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Mereka terbukti mampu menghentiikan Darkseid, Anti-moniitor, dan villain lainnya. Setiap anggota Justice League memang dikenal karena kekuatannya. Tetapi meski begitu, mereka juga menyimpan kelemahan. Nah di DC Comics, sebenarnya ada beberapa senjata yang pernah digunakan untuk mengalahkan Justice League, baik untuk mengalahkan salah satu anggotanya, ataupun untuk mengalahkan keseluruhan Justice Leaguenya. Lantas apa saja senjata anti Justice League di DC Comics?

6Serbuk Kryptonite Anti Superman

Masih dalam komik yang sama seperti di atas, namun kali ini pertarungan terjadi antara Superman dan Batman. Sadar bahwa Batman bukanlah lawan yang sepadan bagi Superman, Batman menggunakan berbagai cara untuk menang. Beruntung karena Batman memiliki rencana ciamik, untuk mengalahkan Superman.

Ketika Superman mencoba untuk menahan Batman, Batman mengatakan bahwa dia tidak bisa memenangkan pertarungan ini. Dan di saat yang sama, Batman mengeluarkan gigi palsunya, yang ternyata berisi debu Kryptonite dan meniupkannya ke wajah Superman, hingga melumpuhkannya. Batman mungkin memasang gigi palsu itu selama bertahun-tahun, untuk menunggu momen seperti ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/