Dengan series live action One Piece yang akan menghadirkan season 2, berikut adalah beberapa pulau yang akan muncul di season baru tersebut. Pihak Netflix sudah mengonfirmasi jika series live action One Piece akan mendapatkan musim kedua. Artinya, petualangan pun terus berlanjut dan kru Topi Jerami akan pergi ke berbagai tempat baru lainnya. Ada beberapa pulau yang akan kemungkinan besar akan muncul di season 2 One Piece. Apa saja?

5Twin Cape

Secara teknis, Twin Cape bukan sebuah pulau. Meskipun begitu, ini adalah tujuan yang sangat penting bagi kru Topi Jerami dan para bajak laut lainnya yang ingin pergi ke Grand Line. Pulau Twin Cape sendiri berada di titik awal Grand Line di mana pulau ini akan bisa ditemui ketika kapal mereka berhasil menuju laut dari Reverse Mountain. Ukuran dari pulau Twin Cape sendiri memang tidak besar.

Meskipun begitu, terdapat seorang penjaga di pulau ini yaitu Crocus. Sosok Crocus bukanlah sosok biasa, di mana dia adalah dokter yang sangat berpengalaman sekaligus juga adalah salah satu mantan kru bajak laut Gol D Roger yang pernah ikut ke Laugh Tale. Setelah tidak lagi menjadi bajak laut, dia pun memutuskan untuk menjaga sebuah mercusuar di pulau itu sekaligus menjaga seekor paus bernama Laboon.

Twin Cape akan menjadi rute yang dipilih oleh kru Topi Jerami dalam petualangannya menuju Grand Line. Dalam cerita anime dan manga, di pulau ini kru Topi Jerami akan mendapatkan log pose pertama mereka atau kompas khusus di dunia One Piece. Mereka akan mendapatkan informasi mengenai Grand Line, petualangan menuju Laugh Tale, informasi tentang Crocus, dan memulai perjalan mereka sebagai bajak laut di Grand Line.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.