Dengan series live action One Piece yang akan menghadirkan season 2, berikut adalah beberapa pulau yang akan muncul di season baru tersebut. Pihak Netflix sudah mengonfirmasi jika series live action One Piece akan mendapatkan musim kedua. Artinya, petualangan pun terus berlanjut dan kru Topi Jerami akan pergi ke berbagai tempat baru lainnya. Ada beberapa pulau yang akan kemungkinan besar akan muncul di season 2 One Piece. Apa saja?

4Cactus Island

Setelah melewati Twin Cape, pulau selanjutnya yang akan kru Topi Jerami kunjungi adalah Cactus Island. Bisa dibilang, ini merupakan pulau resmi pertama yang dikunjungi oleh kru Topi Jerami ketika tiba di Grand Line. Dekat dengan Twin Cape, Cactus Island dikelilingi oleh berbagai pegunungan yang memiliki bentuk bulat dan banyak bangunan yang terbuat dari batu.

Di bebatuan tersebut terdapat banyak sekali makam, yang kemungkinan adalah makam dari para bajak laut yang tewas saat berada di pulau tersebut. Banyaknya makam ini pun membuat gunung yang ada di pulau ini terlihat seperti kaktus, yang mana kemudian pulau ini memiliki nama Cactus Island. Di pulau ini juga kru Topi Jerami akan bertemu dengan kelompok Baroque Works untuk pertama kalinya.

Yang tidak kalah menarik adalah di Cactus Island para fans akan menghadapi 100 pemburu bajak laut alias bounty hunter sendirian. Luffy juga akan diperlihatkan bertarung di pulau ini, namun selain pertarungan yang menarik juga dari keberadaan kru Topi Jerami di pulau ini adalah bagaimana mereka bertemu dengan Vivi. Pulau ini akan menjadi jalan masuk bagi berbagai hal dan cerita kedepannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.