Chris Evans baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan majalah GQ. Dalam wawancara tersebut, Chris Evans mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali mengambil peran sebagai Captain America lagi dalam MCU. Meskipun begitu, Evans tidak menutup pintu sepenuhnya untuk kembali ke dunia superhero tersebut. Evans kemudian membahas bagaimana kariernya sekarang sebagai aktor setelah dia memerankan Captain America selama bertahun-tahun.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak akan, hanya karena itu adalah pengalaman yang luar biasa,” ujarnya. “Tapi saya juga sangat menghargai itu. Itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Dan seperti yang saya katakan, terkadang saya bahkan tidak bisa percaya itu terjadi. Dan saya tidak ingin merusak reputasi hanya untuk mendapatkan uang atau jika tidak memenuhi harapan atau jika rasanya tidak terhubung dengan hal asli. Jadi, tidak dalam waktu dekat.”

Lebih lanjut, Evans juga berbicara tentang rencananya di masa depan. Dia mengungkapkan bahwa ia ingin mengurangi aktingnya secara keseluruhan karena ia ingin mengejar minat lain dalam hidupnya. “Dan pada akhirnya, saya benar-benar berharap hanya sedikit berakting dalam hidup saya. Saya memiliki banyak minat lain,” katanya. Meskipun dia merasa puas dengan karir aktingnya, Evans juga merasa ada hal lain di luar sana yang ingin ia eksplorasi.

Meskipun Evans tidak lagi berencana untuk mengenakan kostum Captain America di MCU, dia tetap bersyukur atas pengalaman berharga yang telah dia alami selama hampir satu dekade di MCU. Keberhasilannya sebagai Captain America memberinya kesempatan untuk melangkah maju sekarang ini. “Jika saya ingin menghentikan semuanya sekarang, saya bisa,” katanya. “Itu luar biasa. Dan itu adalah berkat yang tak terkatakan. Khususnya, karena kehidupan tidak bisa diprediksi dan segala sesuatu bisa terjadi.”

Meskipun penggemar mungkin merindukan Chris Evans sebagai Captain America di MCU, wawancara ini mengungkapkan bahwa dia  ingin berfokus pada perjalanan baru dalam kariernya. Mungkin di masa depan, ada secercah harapan bagi kita untuk dapat menyaksikannya kembali di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/