DreamWorks baru-baru ini membagikan poster yang menampilkan puluhan karakter yang pernah mereka ciptakan, termasuk dari franchise besar andalan mereka seperti Shrek, Madagascar, dan How to Train Your Dragon. Menariknya nih Geeks, di tengah posternya, kita bisa melihat karakter Po dari Kung Fu Panda. Tetapi Po tidak sendiri, karena dia bersama karakter baru bernama Chen, yang bakal debut di Kung Fu Panda 4.

Ternyata, karakter yang memiliki wujud rubah ini bakal memiliki peran penting dalam film Kung Fu Panda 4, meskipun masih belum diketahui siapa yang akan mengisi suara karakternya. Ada kemungkinan bahwa peran ini akan diisi oleh Awkwafina, yang dilaporkan akan menjadi salah satu  pemeran film ini. Memang tidak banyak informasi yang bisa digali tentang filmnya, mengingat  filmnya masih dalam pembuatan. Tetapi menurut aktor Jack Black, Po akan menjadi pemimpin spiritual baru di Valley of Peace dalam Kung Fu Panda 4, dan ia akan mencari Zhen untuk menjadi penggantinya sebagai Dragon Warrior baru.

Saat ini, belum diketahui sejauh mana pembuatan film Kung Fu Panda 4, tetapi sepertinya film ini tengah memasuki tahap pasca produksi, mengingat filmnya akan rilis 6 bulan lagi. Dan sepertinya, film inipun juga terkena dampak dari mogok kerja yang dilakukan di Hollywood belakangan ini. Mungkin nanti, Kung Fu Panda 4 terpaksa merilis filmnya tanpa aktor dan penulis utama untuk mempromosikan film tersebut.

Kehadiran poster besar ini merupakan pengumuman yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar setia DreamWorks di seluruh dunia. Poster ini menjadi bukti bahwa DreamWorks tetap berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkesan bagi para penonton. Apakah ini juga menjadi tanda bahwa akan ada cinematic universe, di mana seluruh karakter dari DreamWorks akan saling dipertemukan dalam satu film? Kita tunggu aja ya Geeks, tetapi mengingat cinematic universe sedang “panas-panasnya”, bukan tidak mungkin para karakter tersebut akan saling bertemu dalam satu film yang sama di masa depan. Film Kung Fu Panda 4 sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/