Spider-Man adalah salah satu karakter favorit penggemar, baik di komik maupun film. Sesuai dengan nama, Spider-Man memiliki kemampuan layaknya laba-laba, di mana dia bisa menggunakan jaring atau menempel di sebuah dinding. Baik di komik maupun film, kekuatan Spider-Man hampir sama. Tetapi sebenarnya nih Geeks, ada beberapa kemampuan Spider-Man yang justru dihilangkan di MCU, yang justru dikenalkan dalam komiknya. Meski ini bukan kemampuan “inti” Spider-Man, tetapi akan sangat menarik untuk melihat kemampuan ini di MCU. Apa saja kemampuan Spider-Man yang dihilangkan? Simak berikut ini!

1Penyengat

Dalam komik, Spider-Man memiliki kemampuan yang cukup unik, karena dia bisa mengeluarkan semacam penyengat besar yang dapat dia keluarkan atau masukkan ke dalam tangannya. Penyengat itu sangat tajam, dan mampu melepaskan racun untuk melumpuhkan musuh-musuhnya. Cara kerjanya mungkin seperti ekor kalajengking yang memiliki semacam penyengat beracun, dan ketika sang korban mengenainya, maka korban akan lumpuh atau tewas.

Selain mampu menemubuhkan penyengat, Peter juga sebenarnya bisa menumbuhkan taring, yang juga berguna dalam pertempuran. Namun kekuatan ini menghilang di komik setelah Spider-Man membuat kesepatakan dengan Mephisto.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/