Spider-Man adalah salah satu karakter favorit penggemar, baik di komik maupun film. Sesuai dengan nama, Spider-Man memiliki kemampuan layaknya laba-laba, di mana dia bisa menggunakan jaring atau menempel di sebuah dinding. Baik di komik maupun film, kekuatan Spider-Man hampir sama. Tetapi sebenarnya nih Geeks, ada beberapa kemampuan Spider-Man yang justru dihilangkan di MCU, yang justru dikenalkan dalam komiknya. Meski ini bukan kemampuan “inti” Spider-Man, tetapi akan sangat menarik untuk melihat kemampuan ini di MCU. Apa saja kemampuan Spider-Man yang dihilangkan? Simak berikut ini!

2Membuat Kepompong

Selain penyengat, Spider-Man di komik juga pernah memiliki kemampuan aneh lainnya yaitu membuat sebuah kempompong dengan jaringnya, dan menjadikan kepompong tersebut sebagai tempat untuk mempercepat healing factornya. Bahkan Spider-Man akan cepat pulih, meski sekarat ketika dimasukkan ke dalam kepompong tersebut.

Dalam kempompong itu, Spider-Man akan melepaskan sel kulit matinya dan merevitalisasi dirinya sendiri, seperti yang dilakukan laba-laba sekali seumur hidup. Meski terdengar sangat berguna, sayangnya kekuatan ini tidak ditampilkan di MCU. Dan di MCU, healing factornya tampak begitu lambat, atau bahkan tidak memiliki healing factor samasekali.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/