DC Studios telah merilis trailer pertama film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2. Film ini akan menjadi penutup DCEU, sambil melanjutkan kisah dari film Aquaman pertama yang rilis tahun 2018. Banyak bintang dari film pertama kembali bergabung di Aquaman and the Lost Kingdom, sehingga memungkinkan sang sutradara, James Wan, memberikan kisah penutup yang pantas bagi setiap karakter.

Nah baru-baru ini, trailer Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2 yang telah dirilis secara online. Trailernya mengungkapkan bahwa Aquaman 2 berlangsung empat tahun setelah peristiwa dalam film pertama, di mana Arthur Curry diceritakan telah menjadi seorang ayah dan Raja Atlantis. Trailernya juga menunjukkan bahwa Black Manta kembali dan mengancam kehidupan Arthur. Karena itulah Arthur Curry menjalin aliansi dengan saudara tirinya, Orm untuk melindungi Atlantis. Selain trailer, DC juga merilis poster resmi Aquaman and the Lost Kingdom yang dapat dilihat di bawah ini.

Menariknya nih Geeks, Black Manta menggunakan Trident Hitam, yang dia gunakan untuk bertarung melawan Arthur Curry. Curry juga menggunakan Trident andalannya sehingga pertarungan epik tidak terelakkan. Setelah Arthur Curry alias Aquaman membunuh ayah Black Manta dalam film pertama, Black Manta digunakan sebagai “alat” dalam pertempuran antara Arthur dan Orm, tetapi kini dia kembali dan menjadi villain utamanya. Black Manta bertekad membunuh seluruh keluarga Aquaman, dan seperti yang diucapkan oleh Orm, mengakhiri garis keturunan mereka.

Itu berarti bahwa niat Black Manta adalah untuk membunuh anak laki-laki Arthur yang masih bayi, sebuah alur cerita yang diambil dari komik-komik DC. Itu akan menjadi puncak tragis jika Black Manta berhasil membunuh putra Arthur. Namun, cerita ini mungkin terlalu gelap untuk film yang ditujukan untuk keluarga. Meskipun Wan dikenal karena karya-karyanya di genre horor, film-film Aquaman cenderung lebih ringan dan ramah anak-anak. Meskipun begitu, tidak akan mengherankan jika seseorang menjadi korban dari kejahatan yang dilakukan Black Manta, mungkin ayah Arthur, Tom, atau ibunya, Atlanna, bisa diceritakan tewas akibat ulah Black Manta. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/