Netflix menjadi salah satu raksasa di industri streaming saat ini. Dia bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Disney+, Prime Video, Paramount+, dan masih banyak lagi. Tetapi Netflix berhasil menunjukkan posisinya sebagai yang teratas, karena selain memiliki jumlah pelanggan terbanyak, Neflix juga secara rutin memberikan film dan series original buatan mereka. Tak jarang beberapa filmnya laku keras dan ditonton oleh banyak orang. Lantas apa saja film Netflix paling laku, yang sudah ditonton selama ratusan ribu jam? Berikut adalah film Netflix paling laku, yang bisa dilihat dari total penayangan filmnya!

10Hustle

Adam Sandler kembali ke peran seriusnya dalam film Hustle. Di film ini, Sandler berperan sebagai Stanley Sugerman, seorang pecari bakat untuk tim basket Philadelphia 76ers di NBA. Dia sudah berkeliling dunia untuk mencari pemain terbaik yang bisa dia ajak bergabung dengan tim. Suatu ketika, dia menemukan seorang pekerja konstruksi yang dia anggap layak bergabung dengan tim. Namun sang pelatih tidak menyetujuinnya.

Dengan segala cara, Sugerman rela mengambil resiko yang tentu saja akan dieksplorasi dalam film ini. Ini menjadi film serius kedua Adam Sandler setelah film Uncut Gems yang sensasional. Selain dibintangi oleh Sandler, filmnya juga dibintangi oleh Ben Foster, dan Queen Latifah. Film ini sudah ditonton selama 198,310,000 jam di Netflix.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/