Netflix menjadi salah satu raksasa di industri streaming saat ini. Dia bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Disney+, Prime Video, Paramount+, dan masih banyak lagi. Tetapi Netflix berhasil menunjukkan posisinya sebagai yang teratas, karena selain memiliki jumlah pelanggan terbanyak, Neflix juga secara rutin memberikan film dan series original buatan mereka. Tak jarang beberapa filmnya laku keras dan ditonton oleh banyak orang. Lantas apa saja film Netflix paling laku, yang sudah ditonton selama ratusan ribu jam? Berikut adalah film Netflix paling laku, yang bisa dilihat dari total penayangan filmnya!

9The Unforgivable

The Unforgivable adalah sebuah film yang dirilis tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Nora Fingscheidt dan diadaptasi dari film berjudul Unforgiven yang rilis tahun 2009. The Unforgivable diproduksi oleh Netflix dan dibintangi oleh Sandra Bullock. Filmnya berkisah tentang seorang wanita bernama Ruth Slater (Sandra Bullock) yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 20 tahun karena pembunuhan.

Ruth berusaha untuk memulai hidup yang baru setelah masa tahanannya, tetapi dia menghadapi berbagai tantangan, termasuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hari pembunuhan tersebut dan mencoba untuk bersatu kembali dengan adiknya yang telah diadopsi oleh orang lain. Filmnya sukses mendapat ulasan positif, sehingga banyak orang yang menyaksikan film ini. Secara total film ini sudah disaksikan selama 219,550,000 jam di Netflix.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/