Desain awal Scarlet Witch yang begitu mengerikan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya diperlihatkan. Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan pengalaman menjelajahi multiverse yang luas. Kita pun bisa melihat saat Doctor Strange dan America Chavez melompat melintasi dimensi, dan juga transformasi yang mengerikan dari Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang menjadi villain utama di film ini. Nah menariknya nih Geeks, meski Scarlet Witch sudah tampil mengerikan dalam film tersebut, tetapi sebenarnya ada rencana untuk membuat karakternya jauh lebih mengerikan.

Dalam sebuah buku berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness – The Art of the Movie, terlihat concept art resmi yang mengungkap desain alternatif Scarlet Witch yang jauh lebih mengerikan ketimbang versi finalnya. Dia terlihat seperti iblis yang datang dari neraka, dan siap membawa kehancuran kepada dunia. Scarlet Witch pun seperti telah kehilangan sisi manusianya. Mahkota ikonik yang biasa digunakan Scarlet Witch pun dihilangkan, yang memberikan pesan bahwa seolah-olah Darkhold benar-benar mengendalikan seluruh tubuh Scarlet Witch.

Memang awalnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dibuat sebagai film horor. Karena itulah banyak concept art yang menampilkan desain karakter yang lebih mencekam, termasuk desain Scarlet Witch. Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Scarlet Witch bertransformasi menjadi jahat setelah dia merasa kehidupannya sangat menyedihkan. Masa kecil yang tragis, kehilangan sosok tercinta (Vision dan Quicksilver), dan peristiwa di WandaVision menjadi pemicu transformasi Scarlet Witch menjadi jahat. Padahal sebelumnya, Scarlet Witch dikenal sebagai pahlawan yang sudah membantu Avengers mengalahkan Thanos.

Tidak diketahui apa yang nanti akan dilakukan oleh Scarlet Witch di MCU. Jika melihat ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Scarlet Witch sepertinya menyadari apa yang telah dia lakukan. Tetapi mungkin di masa depan, Scarlet Witch akan masih menjadi jahat. Penggemar Marvel akan tetap tertarik untuk melihat bagaimana karakter Scarlet Witch mengalami transformasi yang mengerikan dan mudah-mudahan di masa depan, karakternya tetap akan memberikan kejutan yang menarik bagi para penonton. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/