Menyusul kesuksesan film Super Mario Bros pada awal tahun kemarin, tampaknya banyak studio yang berlomba-lomba membuat film adaptasi game. Dan sepertinya, The Legend of Zelda juga akan mengikuti jejak Super Mario Bros, karena kabarnya akan dibuatkan film dalam bentuk live action. MyTimeToShineHello (Insider industri film) baru-baru ini membagikan kabar menarik di Twitter. Dalam postingannya, sumber mengklaim bahwa Universal Studios tengah mengembangkan film live action The Legend of Zelda.

Seperti postingan MyTimeToShineHello yang lain, postingan ini memang terlihat meragukan bagi beberapa orang. Namun, rekam jejak sumber dalam memberikan kabar memang terbukti cukup akurat. Hingga saat ini, Universal Studios masih belum mengkonfirmasi apakah film live action The Legend of Zelda akan dibuat atau tidak.

Karena menjadi live action, maka kemungkinan besar filmnya tidak akan digarap oleh Illumination, karena Illumination adalah studio yang berspesialis pada film-film animasi. Nah Illumination sendiri adalah anak perusahaan yang dimiliki oleh Universal Studios. Jika live action The Legend of Zelda benar-benar akan dibuat, kemungkinan film tersebut akan memiliki tone yang jauh berbeda dan lebih serius daripada film Mario.

Sebelum muncul kabar tentang film live action The Legend of Zelda, sebenarnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Nintendo lebih tertarik untuk membuat series The Legend of Zelda. Tetapi tak lama setelah kabar tersebut beredar, Nintendo dikabarkan membatalkan rencananya karena dianggap tidak potensial.

Nah buat kalian yang belum tahu tentang The Legend of Zelda, The Legend of Zelda adalah franchise game yang sangat terkenal. Franchisenya pertama kali diperkenalkan oleh Nintendo pada tahun 1986 dan sejak itu telah menjadi salah satu franchise terbesar. The Legend of Zelda diciptakan oleh desainer game terkenal, Shigeru Miyamoto

Cerita utama dalam The Legend of Zelda berkisah tentang petualangan seorang pahlawan bernama Link yang berusaha menyelamatkan kerajaan Hyrule dari ancaman kejahatan yang dipimpin oleh antagonis utama, Ganon. Link sering kali diberikan tugas untuk mengumpulkan kepingan Triforce yang kuat, menyelamatkan Putri Zelda, dan memulihkan perdamaian di dunia fiksi yang luas ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/