2Black Adam

Sebagai sosok terpilih dari para penyihir Shazam, Black Adam mendapatkan kekuatan magis yang sangat luar biasa. Dengan kekuatan dahsyat tersebut Teth-Adam alias Black Adam diharapkan bisa membawa keadilan dan juga menumpas berbagai ancaman dan kejahataan yang ada. Namun, yang terjadi, justru Teth-Adam menggunakan kekuatan itu untuk balas dendam.

Black Adam menggunakan kekuatan dahsyat yang dia miliki untuk membalas dendam orang-orang yang pernah menyakitinya. Dia juga menggunakan kekuatan tersebut untuk menghabisi nyawa orang lain. Ada banyak sekali nyawa yang melayang akibat ulah dari Black Adam. Akibat dari kejahatan yang dia lakukan, kekuatan yang dia miliki pun diambil lagi dan dia harus mendapatkan hukuman.

Black Adam sendiri kemudian diceritakan bergabung dengan tim Justice League dalam komik Justice League Frontier. Dalam komik tersebut diperlihatkan bagaimana Black Adam memutuskan untuk bergabung dengan Justice League setelah dia menyadari kesalahannya. Dan dia kemudian memutuskan untuk menggunakan kekuatan dahsyatnya tersebut untuk kebaikan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.