Setelah penantian panjang, Warner Bros membagikan sinopsis resmi untuk film Aquaman and the Lost Kingdom. Kemarin, Warner Bros merilis teaser film Aquaman and the Lost Kingdom. Dalam teaser tersebut, Arthur Curry alias Aquaman tampak menaiki seekor kuda laut raksasa transparan. Selain itu, kita juga bisa melihat bagaimana Orm tengah menghadapi robot gurita. Dan terakhir, kita bisa melihat David Kane alias Black Manta yang kini memegang trident hijau sambil bersumpah untuk menghabisi Aquaman dan menghancurkan segala yang dia sayangi.

Dan sekarang, Warner Bros kembali memberikan materi promosi baru berupa sinopsis resmi film Aquaman and the Lost Kingdom, yang lebih mengungkap tentang apa-apa saja yang bakal terjadi dalam filmnya, sambil menunggu trailernya yang akan dibagikan 3 hari lagi. Sinopsis tersebut bisa kalian lihat di bawah ini:

“Setelah gagal mengalahkan Aquaman pada pertemuan pertama mereka, Black Manta, yang masih didorong oleh keinginan untuk membalas kematian ayahnya, akan mencoba apa pun untuk mengalahkan Aquaman sekali dan untuk selamanya. Kali ini, Black Manta lebih tangguh daripada sebelumnya, memegang Black Trident, yang melepaskan kekuatan kuno dan jahat. Untuk mengalahkannya, Aquaman akan bersekutu dengan saudaranya yang dipenjarakan, Orm, mantan Raja Atlantis, demi melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman, serta dunia, dari kehancuran yang tak terhindarkan.”

Itulah dia sinopsis resmi Aquaman and the Lost Kingdom. Dalam Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2, Arthur Curry alias Aquaman sedang menjalankan tugasnya sebagai Raja Atlantis sekaligus menjadi seorang ayah baru. Dia telah menikah dengan Mera, dan sekarang Mera adalah Ratu Atlantis dan ibu dari anak Arthur. Black Manta bertekad lebih dari sebelumnya untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan Aquaman, Atlantis, dan keluarganya, termasuk ibu Arthur, Atlanna.

Sekuel ini juga menampilkan kembalinya ayah Mera, Raja Nereus, dan ahli biologi laut manusia yang terobsesi dengan Atlantis, Dr. Stephen Shin. Aquaman and the Lost Kingdom menjadi film DCU terakhir yang rilis tahun ini. Film tersebut juga akan menjadi film terakhir DCU, sebelum akhirnya direboot oleh James Gunn. Tidak diketahui pasti apakah film ini akan sukses atau tidak, mengingat sudah ada tiga film DCU yang gagal total di tahun ini, yaitu Shazam! Fury of the Gods, The Flash, dan Blue Beetle.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/