Pihak rumah produksi Warner Bros Discovery disebut-sebut sudah menyerah untuk mempersiapkan semua hal tentang film sekuel Aquaman 2. Situasi di rumah produksi WB Discovery saat ini tidak sedang baik-baik saja. Mereka sepertinya memutuskan untuk tidak lagi terlalu ambisius terhadap berbagai proyek film terbaru mereka termasuk film sekuel dari Aquaman yaitu Aquaman and the Lost Kingdom. Yang menarik adalah terdapat rumor jika Warner Bros Discovery sudah menyerah dengan film Aquaman 2.

Rumor ini muncul setelah seorang pengguna Twitter mencuit di mana isinya adalah pertanyaan mengenai keberadaan trailer untuk Aquaman 2 yang masih belum ada. Padahal, jadwal penayangan filmnya sendiri hanya tinggal 3 bulan saja. Seorang jurnalis dari situs Geeks WorldWide (The GWW), KC Walsh, kemudian menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, mereka tahu filmnya akan anjlok atau gagal di pasaran.

warner bros aquaman 2

Warner Bros. DIscovery sudah bisa memprediksi jika film Aquaman and the Lost Kingdom akan jadi sebuah film yang buruk dan gagal di pasaran. Mereka tidak ingin membakar banyak uang untuk mempromosikan filmnya. Bahkan, menurut KC Walsh, WB Discovery sama sekali tidak mempersiapkan atau menggelontorkan dana sedikit pun untuk promosi film tersebut. Meskipun kabar ini masih sekedar rumor, tetapi alasan tersebut memang cukup masuk akal melihat apa yang terjadi saat ini.

Ada beberapa hal yang mungkin membuat Warner Bros Discovery pada akhirnya menyerah untuk mempromosikan film Aquaman 2. Pertama, bagaimana mereka harus kehilangan banyak sekali uang ketika faktanya film The Flash jadi sebuah kegagalan besar di pasaran. Kemudian, rencana rencana baru dari James Gunn untuk menghadirkan jagat sinematik baru membuat minat dari para fans cenderung berubah.

Terakhir, situasi saat ini di industri perfilman dan televisi sedang tidak menentu dengan demonstrasi besar-besaran para penulis dan aktor. Sehingga, mereka pun kesulitan untuk memprediksi seperti apa filmnya nanti. Jadi, dengan semua pertimbangan dan situasi yang ada pihak Warner Bros. Discovery pun akhirnya memutuskan untuk menyerah dan menganggap film Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom sebagai film yang gagal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.