Setelah hak atas X-Men kembali ke Marvel Studios berkat akuisisi yang dilakukan Disney terhadap 20th Century Fox, kabar tentang para pemeran baru mulai bermunculan di Internet. Ada banyak aktor potensial yang mungkin bisa memerankan versi live action dari para mutan nanti di MCU. Salah satu aktor yang kabarnya bergabung adalah Daniel Radcliffe, yang disebut-sebut akan mengambil peran Logan alias Wolverine dari Hugh Jackman di Deadpool 3.

Tetapi karena Jackman secara resmi kembali memerankan Wolverine di Deadpool 3, potensi Radcliffe untuk memerankan Wolverine sepertinya pupus. Namun baru-baru ini, muncul lagi kabar terbaru dari Daniel Richtman, yang menyebutkan bahwa Radcliffe bakal muncul di Deadpool 3. Menurut Richtman, aktor asal Inggris itu dilaporkan akan bergabung dengan Jackman dan Ryan Reynolds dalam Deadpool 3 untuk “peran rahasia.” Tetapi tidak diketahui secara pasti siapa karakternya.

Deadpool 3 disutradarai oleh Shawn Levy dengan naskah yang ia tulis bersama Reynolds, Rhett Rheese, Paul Wernick, dan Zeb Wells. Ini merupakan kolaborasi terbaru Levy dengan Reynolds setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam Free Guy dan The Adam Project. Film ini akan menampilkan kembali para pemain lama Deadpool termasuk Karan Soni sebagai Dopinder, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Stefan Kapičić sebagai Colossus, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Shioli Kutsuna sebagai Yukio.

Deadpool 2 yang dirilis tahun 2018 lalu berakhir dengan Deadpool yang menggunakan alat perjalanan waktu milik Cable untuk bermain-main dengan alur waktu, yang sejalan dengan kondisi multiverse MCU saat ini. Rincian lebih lanjut tentang film ketiga ini masih dirahasiakan, tetapi diharapkan akan mempertahankan rating R-Rated yang menjadi identitas dari film Deadpool, seperti dua film sebelumnya.

Foto-foto terbaru dari lokasi syuting mengindikasikan bahwa film ketiga mungkin merupakan yang paling berbeda, karena Reynolds dan Jackman terlihat sedang syuting di lokasi dengan logo 20th Century Fox yang hancur besar. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam Deadpool 3. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/