Rasanya semua orang sepakat bahwa Black Panther, Captain America, dan Thor memiliki kostum terbaik di MCU. Kostum mereka sangat keren, bahkan cukup mendekati dengan versi komiknya. Tentu saja ketika kita melihat superhero beraksi, kostum menjadi hal pertama yang kita lihat. Karena itulah kostum menjadi elemen penting dari sebuah film superhero. Tetapi nih Geeks, ada juga beberapa kostum di MCU yang justru mendapatkan hujatan dari netizen luar. Apa saja kostum yang mendapat hujatan tersebut? Simak berikut ini!

3Whiplash

Whiplash menjadi villain utama yang dihadapi Iron Man dalam film kedua. Buat kalian yang belum tahu, sebenarnya Whiplash di MCU adalah gabungan dari karakter Whiplash (dirinya sendiri) dan Crimson Dynamo dari komik. Ketika sang villain ini muncul di trailer Iron Man 2, banyak yang mencemoohnya karena Whiplash tidak hanya terlihat konyol, tetapi juga benar-benar tidak logis. Banyak yang menyebut bahwa Whiplash terlihat seperti gelandangan.

Dia membawa cambuk listrik yang dia ikat di belakang tubuhnya. Lebih buruknya lagi dia tampil bertelanjang dada, namun dengan bawahan kostum orange-nya yang dibiarkan menggantung. Sebenarnya Whiplash menggunakan beberapa kostum di film ini, dan kostum keduanya terlihat seperti Iron Monger yang muncul di film Iron Man sebelumnya, tetapi dengan menggunakan cambuk. Padahal tampilan Whiplash di komik sangatlah keren dengan armornya yang hampir menutupi seluruh tubuhnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/