Setelah munculnya kabar tentang penulis Jeff Loveness dan Michael Waldron yang dipecat dari proyek Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, tampaknya Marvel Studios sudah memiliki sutradara yang tepat untuk mengambil alih film keenam Avengers. Menurut laporan dari MyTimetoShineHello di Twitter, Sam Raimi dilaporkan menjadi pilihan utama untuk mengarahkan Secret Wars. Sementara itu sutradara Destin Daniel Cretton sudah ditunjuk lebih dulu untuk mengambil alih The Kang Dynasty.

Jika sang pencipta Evil Dead ini benar-benar menandatangani kontrak untuk menyutradarai Secret Wars, ini akan menjadi film superhero terbesar yang pernah dia buat. Ini juga akan menjadi film pertama Raimi yang menghadirkan crossover besar. Keterlibatan Sam Raimi dalam Secret Wars mungkin mengisyaratkan peran penting Doctor Strange dalam film Avengers berikutnya, seiring dengan eksplorasi multiverse yang terus dilakukan oleh MCU.

The Kang Dynasty dan Secret Wars diperkirakan akan mengakhiri The Multiverse Saga di MCU. Hingga saat ini, hanya Jonathan Majors yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari film kelima dan keenam dalam franchise Avengers yang akan datang. Namun karena sang aktor terjerat masalah hukum, belum diketahui apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan Marvel Studios untuk karakter Kang the Conqueror. Saat ini, hanya penampilan Jonathan Majors sebagai Victor Timely saja yang sudah dikonfirmasi akan terjadi, di mana karakternya muncul dalam Loki Season 2.

Sesuai dengan judul, Avengers: Secret Wars akan mengadaptasi kisah di komiknya. Komiknya mengisahkan saat The Beyonder menculik banyak pahlawan dan penjahat. Dia membawa semua korbannya ke dalam planet bernama Battleword. Di sana, para korbannya harus bertarung satu sama lain untuk hanya sekedar menghibur Beyonder. Beyonder ingin mengetahui siapa karakter Marvel yang paling kuat sejagat.

Sama seperti film Avengers lainnya, film Secret Wars kemungkinan akan menampilkan seluruh anggota Avengers, dan pahlawan lainnya yang tidak bergabung dengan Avengers. Nah buat kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan Avengers: Secret Wars, kalian harus menunggunya cukup lama karena film ini akan dirilis pada tahun 2027 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/