Tidak lama lagi, prekuel The Hunger Games berjudul Viola Davis akan dirilis. Dan jelang perilisan filmnya, deretan poster karakter pun telah dibagikan. Poster-poster tersebut menampilkan para pemeran seperti Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom, Hunter Schafer sebagai Tigris Snow, Josh Andrés Rivera sebagai Sejanus Plinth, Jason Schwartzman sebagai Lucretius “Lucky” Flickerman, dan Viola Davis sebagai Dr. Volumnia Gaul.

The Ballad of Songbirds & Snakes mengambil latar waktu beberapa dekade sebelum peristiwa film Hunger Games yang dibintangi Jennifer Lawrence sehingga ini adalah film prekuel. Film ini mengisahkan Coriolanus Snow sebelum dia naik ke tampuk kekuasaan dan menjadi Presiden Snow yang jahat. Sebelum berkuasa, Snow menjadi mentor seorang prajurit muda dari District 12, Lucy Gray Baird.

Dalam film ini, Viola Davis akan menjadi seorang game master, sementara Peter Dinklage menjadi pencipta dari permainan ini yang bernama Casca Highbottom. Sutradara veteran The Hunger Games, Francis Lawrence, kembali mengarakahkan The Ballad of Songbirds & Snakes, dengan janji bahwa film ini akan penuh aksi dan mematikan. Nah buat kalian yang lupa, sebelum pemain akan mulai bermain permainan mematikan ini, pemain biasanya akan ditempatkan di lokasi pusat, di mana mereka dapat mengumpulkan sumber daya dan senjata untuk bertahan hidup, untuk menjadi yang paling terakhir bertahan hidup.

Setelah Mockingjay — Part 2 dirilis pada tahun 2015, franchise ini dianggap selesai. Tetapi kemudian Suzanne Collins melanjutkan untuk memperluas trilogi aslinya dengan membuat novel berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes, yang dirilis pada Mei 2020, dan cerita itulah yang diadaptasi untuk film ini. Jennifer Lawrence, yang memerankan Katniss Everdeen dalam film asli dipastikan tidak akan kembali di film ini.

Apakah film ini akan sama suksesnya dengan film-film sebelumnya? Kita tunggu aja Geeks, perilisan film ini yang akan tayang di bioskop pada 17 November 2023. Dan dapat dipastikan juga bahwa film prekuel Hunger Games berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes akan rilis di seluruh bioskop Indonesia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/