Pengguna Twitter @TaurooAldebaran baru-baru ini membagikan gambar dari mainan resmi untuk film Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2 yang memperlihatkan desain baru dari karakter Mera yang diperankan oleh Amber Heard. Desain kostum Mera ini memiliki nuansa biru yang seragam, lengkap dengan beberapa aksen perak baru di pergelangan tangannya. Karena menjadi mainan resmi dari filmnya, maka dapat dipastikan bahwa kostum tersebut akan mirip seperti yang ditampilkan dalam filmnya nanti.

Kostum yang dikenakan Mera ini mirip seperti yang dia kenakan dalam film pertama. Memang terlihat serupa, tetapi mainan tersebut menghilangkan variasi warna di sisik pada kostumnya. Namun, bisa jadi warna tersebut dihilangkan karena mainannya hanya mengusung warna yang sederhana. Selain Mera, kita juga bisa melihat kostum Aquaman. Menariknya, Aquaman akan menggunakan dua kostum dalam film tersebut, yaitu kostum kuning klasiknya, dan kostum berwarna biru.

Bagi yang mungkin belum tahu, Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan menjadi film terakhir dalam alam semesta sinematik DC sebelum reboot besar-besaran DCU yang akan disutradarai oleh James Gunn dimulai. Beberapa film terakhir dari DC Studios tidak sukses. Bahkan, The Flash menjadi salah satu kegagalan terbesar dalam sejarah perfilman, yang merupakan pencapaian yang cukup mencolok.

Sangat mungkin bahwa Warner Bros. hanya ingin membersihkan tangan mereka dari film-film DCU yang masih tersisa—mungkin itulah mengapa mereka tidak terburu-buru menghabiskan uang untuk mempromosikan Aquaman 2. Keterlibatan Amber Heard sebagai Mera di Aquaman 2 mungkin juga tidak membantu situasi ini, mengingat kontroversi yang pernah ia alami.

Para penggemar masih bertanya-tanya seberapa besar peran Mera dalam film ini. Apakah Mera akan menjadi karakter penting dari seluruh plot?, atau hanya muncul dalam beberapa adegan saja? Beredar rumor bahwa film yang akan datang ini sangat buruk sehingga bahkan Jason Momoa ingin mengakhiri keterlibatannya dalam franchise ini. Tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa film ini mengalami beberapa kali reshoot, untuk memperbaiki masalah-masalah yang terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/