Setelah penantian panjang, kita akhirnya bisa melihat trailer baru Loki Season 2. Tom Hiddleston dipastikan akan kembali memerankan Loki untuk kesepuluh kalinya dalam Loki Season 2. Terakhir kali para penggemar melihat Loki adalah ketika dia berada di markas TVA, dan dia berada dalam situasi pelik ketika salah satu variannya, Sylvie, menghabisi He Who Remains, yang membuat sacred timeline menjadi kacau.

Momen itulah yang pada dasarnya memulai Saga Multiverse, karena dengan menghabisi He Who Remains, maka itu berarti membuka pintu bagi berbagai varian Kang the Conqueror untuk menimbulkan kekacauan. Semua cerita tentang Loki dan TVA kembali berlanjut di Loki Season 2. Dan sekarang kita bisa melihat trailer baru yang memperlihatkan seperti apa musim keduanya nanti. Trailer terbaru Loki Season 2 menampilkan cuplikan dari Jonathan Majors sebagai Victor Timely, varian Kang the Conqueror yang pertama kali muncul dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Timely sekali lagi memperlihatkan penemuannya kepada orang-orang, di awal abad ke-20. Dan tampaknya, penemuan tersebut membuat heboh semua orang. Dalam sebuah adegan, Timely tampak memegang sebuah perangkat di bawah cahaya di dalam sebuah gudang. Berdasarkan latar belakang dan jendela yang terlihat, itu sepertinya adalah gudang yang sama di mana Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) terlihat sebelumnya. Detail kecil ini sangat penting, karena Renslayer dan Kang memiliki hubungan lebih dalam komik. Tetapi tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Timely.

Yang jelas, jawaban tersebut akan terjawab saat seriesnya rilis nanti. Loki Season 2 akan tayang perdana di Disney+ pada Jumat, 6 Oktober. Loki sekali lagi akan bergabung dengan Mobius (Owen Wilson) saat mereka berdua berusaha menjaga garis waktu tetap utuh. Loki harus sekali lagi memulai petualangan untuk mencegah keruntuhan realitas.

Dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, kita bisa melihat Loki dan Mobius tengah memantau Timely. Kemungkinan Loki sudah menyiapkan rencana jitu untuk segera menghentikan varian Kang tersebut. Tetapi sebelum itu, Loki harus lebih dulu meyakinkan Mobius bahwa Timely adalah sosok yang jahat. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/