Beberapa gambar memperlihatkan bahwa Sinister Six hampir tampil di Spider-Verse 2 terungkap. Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi salah satu film besar yang rilis di tahun 2023. Filmnya memperkenalkan berbagai Spider-Man baru yang berasal dari semesta berbeda, mulai dari Miles Morales, Spider-Man India, Spider-Woman, Spider-Man 2099, hingga Spider-Punk. Menariknya, Across the Spider-Verse disutradarai oleh tiga orang sekaligus yaitu Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson.

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Phil Lord, Christopher Miller, dan David Callaham. Nah meski filmnya sudah rilis beberapa waktu lalu, muncul beberapa informasi terkait adegan yang dihapus. Seorang artist dari Spider-Man: Across the Spider-Verse, Aymeric Kevin, baru-baru ini membagikan beberapa concept art yang mengungkap adegan yang dihapus dari film tersebut.

Adegan ini menampilkan versi Sinister Six dari Earth-42 yang begitu misterius. Dalam gambar tersebut terlihat sebuah monumen raksasa yang didedikasikan untuk sosok jahat Scorpion, serta sebuah tempat hiburan yang diberi nama Goblin’s Palace, yang mungkin mengacu pada Green Goblin. Dunia yang digambarkan dalam gambar ini sepertinya dikuasai oleh Sinister Six tanpa adanya Spider-Man yang melindunginya.

Yang menarik, gambar ini juga menunjukkan kehadiran beberapa penjahat terkenal lainnya, seperti Mysterio, Electro, Shocker, dan kemungkinan Sandman. Keberadaan para penjahat ini semakin menambah misteri tentang dunia Earth-42 versi ini. Adegan yang diungkap oleh Aymeric Kevin ini hanya salah satu dari beberapa adegan terhapus yang ada dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain itu, terdapat juga sebuah concept art berwarna hitam putih yang menunjukkan versi berbeda dari dunia yang dikuasai oleh Sinister Six ini. Dalam gambar ini, terlihat dua karakter misterius yang mengamati kekacauan di sekitar mereka. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi tentang peran mereka.

Tampaknya jelas bahwa Sinister Six akan terlibat setidaknya dalam sebagian cerita di Across the Spider-Verse. Dan mereka sepertinya akan menjadi bagian penting dari alur cerita di Spider-Verse 3 mendatang. Ini mengisyaratkan bahwa Sony mungkin akhirnya siap untuk menghadirkan Sinister Six secara lengkap di masa depan Spider-Verse mendantang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/