Meskipun banyak superhero memiliki kemampuan untuk terbang, tidak jarang mereka menggunakan kendaraan sebagai transportasi dan sebagian kendaraan tersebut bisa dikatakan sangat konyol. Tidak banyak karakter superhero yang menggunakan kendaraan sebagai alat transportasi mereka, namun ketika kemudian mereka memiliki benda tersebut justru kendaraan itu nampak sangat konyol. Berikut adalah kendaraan superhero yang dianggap paling konyol.

72. Supermobile

Superman memiliki kemampuan untuk terbang dan kekuatan super layaknya seorang superhero sejati. Sehingga bagaimana kemudian dia membutuhkan kendaraan untuk mengalahkan musuh terlihat sangat konyol. Inilah yang kemudian diperkenalkan DC dalam komik Action Comics #481, di mana mereka menghadirkan Supermobile yang terbuat dari material ‘Supermanium,’ material terkuat di alam raya.

Kendaraan ini beberapa kali muncul dan ikut membantu Superman dalam menghancurkan musuh-musuhnya. Tetapi, kembali, orang-orang sudah mengenal Superman sebagai salah satu karakter superhero terkuat di DC universe. Sehingga, bagaimana kemudian dia membutuhkan kendaraan untuk membantunya beraksi bisa dibilang sangat konyol. Dan hal ini terbukti bagaimana para fans melupakan keberadaan Supermobile.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.