Live action One Piece menjadi series yang paling dinantikan di tahun ini. Bagaimana tidak? Series ini juga diawasi langsung oleh sang kreator, Eiichiro Oda, agar memastikan cerita yang dihadirkan tidak menyimpang dari sumber. Nantinya, series ini memiliki total delapan episode dan akan tayang di layanan streaming Netflix hari ini, tepatnya tanggal 31 Agustus. Jelang perilisan series live action One Piece yang tinggal beberapa jam lagi, kita akhirnya bisa melihat tampilan perdana dari kapten bajak laut Black Cat yaitu Kuro.

Ketika menjadi bagian dari bajak laut Black Cat, Kuro dan rekan-rekannya harus melawan Luffy beserta Topi Jerami yang baru terbentuk. Meskipun penampilan luarnya terlihat karismatik dan menawan, Kuro ternyata sosok yang brutal. Dia menggunakan pisau dijari-jarinya yang digunakan sebagai senjata utama. Dengan senjata tersebut, Kuro mirip seperti Freddy Krueger dari Nightmare On Elm Street.

Dalam live action One Piece, Kuro akan diperankan oleh aktor Alexander Maniatis dan dia tidak akan menjadi satu-satunya anggota bajak laut Black Cat yang tampil di seriesnya. Karena Eiichiro Oda akan menjadi produser eksekutif dalam proyek ini, maka akan sangat menarik untuk menantikannya.

Selain ditangani oleh tangan dingin Eiichiro Oda, seriesnya juga digarap oleh Matt Owens yang sebelumnya sukses menggarap series Marvel seperti Luke Cage dan Agent of S.H.I.E.L.D. Owens sendiri sudah menyatakan sebelumnya bahwa banyak keputusan dalam series ini yang harus diambil dengan persetujuan Oda, bahkan penampilan Kuro hampir identik dengan tampilannya di manga maupun anime.

Saat ini, Netflix belum mengkonfirmasi apakah akan ada musim kedua. Untungnya, One Piece memiliki banyak alur cerita yang bisa dipilih dalam musim keduanya nanti. Dengan lebih dari seribu episode anime yang telah dirilis hingga, live action ini bisa berlanjut dalam jangka waktu yang cukup lama jika menjadi sukses. Para penggemar One Piece di seluruh dunia tentunya akan menantikan dengan penuh harap bagaimana Eiichiro Oda menghidupkan live action ini. Dan mudah-mudahan seriesnya akan berlanjut ke musim kedua jika sukses besar nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/