Menjelang perilisan film Killers of the Flower Moon besutan Martin Scorsese, sutradara legendaris ini sudah merencanakan proyek film berikutnya yang diproduksi oleh Apple. Dalam film terbarunya nanti, Martin Scorsese akan kembali berkolaborasi dengan Leonardo DiCaprio, di mana DiCaprio akan menjadi pemeran utamanya. Film tersebut akan mengadaptasi buku baru karya David Grann yang berjudul The Wager: A Tale of Shipwreck, Mutiny, and Murder.

Dalam sebuah acara untuk mempromosikan The Wager, Grann telah mengkonfirmasi bahwa The Wager akan menjadi film berikutnya yang akan dibuat oleh Martin Scorsese, dengan Leonardo DiCaprio yang membintanginya. Ternyata, film tentang Yesus yang diisyaratkan oleh Scorsese selama kunjungannya ke Vatikan lebih merupakan eksperimen bagi  sang sutradara legendaris ini, sementara The Wager akan menjadi proyek berikutnya bagi Scorsese.

Nah karena filmnya akan mengadaptasi buku The Wager, maka dapat dipastikan bahwa ceritanya akan sama. Dan berikut adalah sinopsis dari buku The Wager:

“Berlatar pada tahun 1740-an, kisah The Wager dimulai ketika sebuah perahu yang dirakit dengan buruk dan membawa 30 orang pria kurus mendarat di pantai Brasil. Para pria tersebut adalah kru yang selamat dari kapal Inggris yang mengejar kapal Spanyol dan kemudian mengalami kecelakaan di sebuah pulau di wilayah Patagonia, Amerika Selatan. Kisah-kisah mereka tentang bertahan hidup di lautan dan cuaca buruk menjadikan mereka bak pahlawan. Namun, enam bulan kemudian, sebuah kapal lain yang mengalami kerusakan lebih parah daripada yang pertama tiba di pantai Chili, membawa tiga orang pria. Para pelaut baru ini mengklaim bahwa para pria sebelumnya sebenarnya adalah para perusuh.”

Scorsese juga memiliki tiga film yang sedang dalam pengembangan yaitu sebuah biopik tentang Jerry Garcia yang dibintangi oleh Jonah Hill, dan sebuah biopik tentang Teddy Roosevelt yang dibintangi oleh DiCaprio (walaupun mungkin proyek ini batal, belum ada konfirmasi resmi). Sementara itu, Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio, keduanya sudah sering berduet untuk membuat film-film besar. Contohnya adalah Killers of the Flower Moon, dan lima film lainnya Gangs of New York, “The Aviator, The Departed, Shutter Island, dan The Wolf of Wall Street.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/