6Berhubungan Int1m di Udara

Dalam cerita komik DC, Superman memang diketahui memiliki hubungan romantis dengan reporter Daily Planet, Lois Lane. Dalam mayoritas cerita, bahkan Lois Lane dan Superman diperlihatkan menikah dan memiliki anak. Namun, tidak sedikit juga cerita yang memperlihatkan Superman menjalin hubungan romantis dengan superhero lainnya seperti Wonder Woman.

Hubungan romansa antara Wonder Woman dan Superman sempat diperlihatkan dalam beberapa cerita. Tetapi, yang paling ekstrim diperlihatkan dalam komik The Dark Knight Strikes Again karya Frank Miller. Sudah jadi ciri khas Miller untuk menghadirkan cerita yang ekstrim dan dalam komik ini diperlihatkan bagaimana Superman dan Wonder Woman melakukan hubungan int1m dengan cara yang tidak biasa.

Mereka tidak melakukannya di kamar, melainkan di udara. Mereka melakukan hal tersebut di udara, jatuh ke darat, kemudian kembali ke udara, dan begitu seterusnya. Yang mengerikan adalah efek dari hubungan yang sangat ekstrim tersebut justru menimbulkan korban jiwa dari umat manusia. Pasalnya, efek dari hubungan intim yang mereka lakukan menyebabkan badai, gempa bumi, dan bencana yang tidak biasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.