Marvel Studios diketahui menolak beberapa desain awal dari Pip the Troll yang diperkenalkan pertama kali di MCU dalam film Eternals. Film Eternals menghadirkan warna yang cukup berbeda bagi MCU, karena diketahui ini menjadi film prekuel bagi keseluruhan timeline di jagat sinematik tersebut. Dalam filmnya, kita diperkenalkan berbagai anggota dari the Eternals yang selama ini menjadi pelindung dari bumi. Mereka memutuskan untuk bersembunyi dari manusia.

Hal tersebut dikarenakan para Eternals memilii aturan di mana salah satunya adalah mereka tidak boleh ikut campur terkait dengan urusan manusia atau yang berkaitan dengan nasib manusia. Meskipun respon yang didapatkan dari filmnya kurang maksimal, namun film ini memperkenalkan beberapa karakter baru seperti salah satunya adalah Pip the Troll. Dalam film Eternals, karakter tersebut diperankan oleh aktor Patton Oswalt dengan bantuan dari CGI.

pip the troll mcu pip the troll mcu pip the troll mcuDesain karakter dari Pip the Troll yang muncul di MCU dalam film Eternals nampak berbeda dari karakternya di komik. Berbicara mengenai desain karakter Pip the Troll, Marvel Studios diketahui membatalkan atau menolak lima desain Pip the Troll. Hal ini terungkap dalam buku spesial dari filmnya, Marvel Studios’ Eternals: The Art of the Movie. Dalam buku tersebut, ada berbagai konsep dan desain karakter yang tidak digunakan termasuk dari Pip the Troll.

Untuk versi yang pertama, nampak karakter Pip the Troll mirip dengan apa yang dihadirkan dalam filmnya. Kemudian, untuk desain kedua, karakternya lebih berbeda terutama dalam bagian desain wajah dan gaya rambut. Hal ini juga terjadi dalam desain ketiga, di mana karakternya nampak mengenakan pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya dibandingkan versi film. Gaya rambutnya pun nampak berbeda di mana jauh lebih rapih.

Dan desain awal Pip the Troll yang terakhir yang ditolak oleh pihak Marvel Studios, memperlihatkan sosok Pip the Troll mirip seperti beberapa karakter lainnya yaitu Lobo dalam cerita DC Comics dan juga para kurcaci dalam cerita The Hobbit. Berbicara mengenai Pip the Troll, banyak fans yang penasaran dengan nasib karakter tersebut. Namun, produser film Eternals memastikan jika karakter Eros akan kembali di film selanjutnya yang artinya Pip the Troll pun akan kembali muncul.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.