Setelah penantian panjang, kita akhirnya bisa melihat tampilan para villain di sekuel Dune. Sekuel Dune alias Dune Part Two menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Awalnya film tersebut akan rilis akhir tahun ini. Tetapi kemudian jadwal rilisnya diundur ke tahun depan. Sebagai film besar dan menghadirkan mega bintang, rasanya semua orang akan rela untuk menantikan filmnya sedikit lebih lama.

Baru-baru ini, tampilan dari para villain di sekuel Dune telah terungkap lewat cover yang dibagikan oleh Empire. Dalam cover tersebut, kita bisa melihat para karakter yang masing-masing diperankan Austin Butler, Florence Pugh, Lea Seydoux, Dave Bautista, dan Stellan Skarsgard. Masing-masing dari mereka memerankan Feyd-Rautha Harkonnen, Princess Irulan Corrino, Lady Margot, Glossu Rabban Harkonnen, dan Baron Vladimir Harkonnen. Yap, cover tersebut menampilkan 3 anggota klan Harkonnen sekaligus, yang merupakan villain di semesta Dune.

Klan Harkonnen digambarkan sebagai keluarga kejam dan jahat, memiliki karakteristik sadis dan ambisius. Mereka sering kali berlawanan dengan keluarga Atreides, yang merupakan keluarga protagonis dalam cerita. Klan Harkonnen seringkali dipimpin oleh sosok kejam seperti Baron Vladimir Harkonnen, yang dikenal karena kejamnya dan kelicikannya. Klan Harkonnen juga memainkan peran penting dalam persaingan politik dan konflik dalam alam semesta Dune, terlibat dalam perang, intrik, dan upaya pengambilalihan kekuasaan. Dan tentunya para villain ini akan berulah di sekuel Dune.

Sementara untuk karakter Princess Irulan Corrino yang diperankan oleh Florence Pugh, dia adalah putri Kaisar Shaddam IV, yang merupakan penguasa Kekaisaran Padishah. Untuk menjaga keseimbangan politik dan menciptakan ikatan aliansi, Irulan nantinya akan memiliki peran penting dengan Paul Atreides. Untuk karakter Lady Margot yang diperankan Lea Seydoux, karakternya masih misterius karena dia tidak muncul di novel Dune. Kemungkinan besar dia adalah karakter baru yang sengaja dibuat untuk film ini. Tetapi masih harus ditunggu kepastiannya.

Dune 2 alias Dune Part Two masih akan melanjutkan kisah yang sebelumnya menggantung di film pertama. Kita masih akan melihat perjuangan Paul Atreides saat melawan Harkonnen yang kejam. Diapun akan membalaskan dendamnya atas kematian orang-orang terdekat yang dia cintai. Mampukah Paul Atreides menghentikan semua musuh-musuhnya? Simak filmnya nanti ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/