6Memakan Seluruh China

Geeks mungkin bingung maksud dari poin ini. Momen ini tidak terjadi dalam komik Batman, melainkan dalam komik Superman yang ceritanya berjudul Emperor Joker. Rilis di tahun 2021, cerita ini menghadirkan informasi di mana Joker bertemu dengan dengan musuh lama dari Superman, yaitu Mr. Mxyzptlk. Sosok yang berasal dari dimensi kelima tersebut memang sering berbuat keisengan.

Salah satunya adalah dia memberikan 1% dari kekuatannya kepada Joker. Dengan trik jahat yang dimiliki, Joker pada akhirnya berhasil memanipulasi Mr. Mxyzptlk untuk memberikan sisa kekuatan yang dia miliki. Akibatnya, Joker pun menjadi sosok paling kuat di seluruh alam semesta DC. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Joker melakukan hal gila seperti menghabisi nyawa Superman, Batman, dan sebagainya.

Yang mengerikan adalah setelah mereka berhasil dihabisi, Joker akan kembali menghidupkannya. Dan dia melakukan hal tersebut berulang-ulang. Sementara itu, Joker memakan seluruh negara China dan penduduknya seolah-olah mereka adalah makanan. Untungnya, Mr. Mxyzptlk dan The Spectre berhasil melakukan sesuatu yaitu menciptakan sebuah realita baru dan menghentikan ulah Joker.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.