Akhir-akhir ini makin banyak orang yang sadar bahwa permainan papan atau board game sebenarnya bukan sekadar permainan alternatif yang hanya dimainkan ketika mati lampu atau cuaca kurang bersahabat. Pada kenyataannya board game justru merupakan salah satu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan atau teman terdekat tanpa harus berkeringat dan bergantung pada teknologi. Apalagi sejauh ini ada banyak sekali pilihan board game yang sangat seru dimainkan oleh berdua. Nah dalam artikel ini mari kita bahas lima board game yang dijamin akan memberikan kegembiraan sekaligus tantangan saat kamu bermain berdua bersama pasangan atau sahabat!

5Patchwork

Jika kalian mencari board game pemula yang tetap seru saat dimainkan berdua, Patchwork mungkin bisa jadi jawabannya. Board game kreatif yang menggabungkan elemen puzzle dan strategi ini mendorong dua pemain untuk bersaing membuat selimut dengan memilih serta menyusun potongan kain yang tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Setiap pemain harus mempertimbangkan aspek estetika maupun efisiensi demi memaksimalkan penempatan potongan-potongan kain pada papan permainan. Menutupi papan semaksimal mungkin adalah tujuan utamanya, karena jika dapat skor paling sedikit maka kamu akan dihukum untuk setiap kotak kosong di akhir permainan.

Kembali
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.