Sebuah buku resmi berjudul The Marvel Studios’ Eternals: The Art Of The Movie telah mengungkap tujuh desain karakter Thena yang ditolak oleh Marvel Studios. Thena sendiri diperankan oleh Angelina Jolie, dan melakukan debut dalam film Eternals. Ada beberapa desain yang dimunculkan, tetapi pada akhirnya Marvel Studios lebih memilih desain Thena yang mengenakan jubah berwarna putih dengan sebuah mahkota yang menunjukkan bahwa dia seorang pejuang hebat.

Sebagian besar anggota Eternals memang memiliki kostum dengan warna yang agak redup jika dibandingkan dengan kostum putih milik Thena. Namun ternyata, beberapa desain awal Thena menunjukkan bahwa tadinya kostumnya memiliki warna yang lebih gelap seperti yang kita bisa lihat di bawah ini.

Salah satu desain awalnya memperlihatkan kostum merah yang membalut tubuh Thena, di mana terlihat seperti kostum orang-orang Romawi, yang dilengkapi dengan perisai dan gelang. Sementara itu desain lainnya memperlihatkan saat Thena mengenakan kostum yang terlihat berat, yang tentu saja tampak kurang nyaman untuk gaya pertempuran lincahnya.

Dari sepuluh Eternal yang diciptakan oleh Arishem, tujuh di antaranya masih hidup, termasuk Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie. Saat cerita film Eternals berakhir, Thena sedang melakukan perjalanan di luar angkasa bersama Druig dan Makkari untuk mencari Eternals lainnya, sebelum bertemu dengan karakter Eros yang diperankan oleh Harry Styles, dan Pip the Troll.

Dengan Thena dan teman-temannya terjebak dalam ending menggantung film Eternals, pahlawan super Marvel yang diperankan oleh Jolie kemungkinan besar tidak akan muncul lagi sampai Eternals 2. Meskipun sekuel tersebut belum resmi dikonfirmasi, sang aktris sendiri telah memberikan bocoran mengenai pengembangannya, dan banyak yang mengharapkan bahwa film tersebut akan tiba pada Phase 6 MCU.

Kapan tepatnya Thena dan para Eternal lainnya akan muncul di luar itu semua masih belum jelas, tetapi kemungkinan mereka mungkin akan muncul dalam film Avengers: The Kang Dynasty atau Secret Wars untuk membantu para Pahlawan Terkuat Bumi mengalahkan Kang dan berbagai varian dari dirinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/