Sebagai bagian dari awal Fase 5 Marvel Cinematic Universe, film The Marvels digadang-gadang akan menghadirkan aksi epik dari tiga superheroin tangguh Marvel sekaligus. Mereka adalah Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), Monica Rambeau alias Photon (Teyonah Parris), dan Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani). Jelang perilisan filmnya, sutradara Nia DaCosta baru saja membagikan beberapa detail menarik terkait peran dan usia Kamala Khan sebagai karakter vital di The Marvels.

Kamala sendiri bisa dibilang adalah superheroin baru MCU yang usianya relatif sangat muda. Di series solonya yang tayang di Disney+ pada tahun 2022 lalu, dia bahkan masih terdaftar sebagai anak SMA di Coles Academic High School, New Jersey. Itulah mengapa kedua orang tua muslimnya sangat ketat menjaga Kamala, apalagi setelah dia mendapatkan Gelang super yang memungkinkannya untuk mengeluarkan cahaya padat berdasarkan imajinasinya. Setelah peristiwa di series solonya, akhirnya sekarang kita bisa tahu berapa usia pasti Kamala Khan saat beraksi di film The Marvels nanti.

Usia Kamala Khan

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan Total Magazine, sutradara Nia DaCosta mengungkapkan bahwa usia Kamala Khan alias Ms. Marvel saat tampil di film The Marvels nanti adalah 16 tahun. Lebih lanjut lagi, DaCosta menjelaskan bahwa usianya ini akan menjadi warna menarik saat Kamala beraksi dengan dua superheroin yang lebih dewasa darinya. Ditambah lagi dia juga memiliki kekuatan yang beda dari yang lain, sehingga eksistensinya nanti akan jadi salah satu penentu dinamika dari para superheroin The Marvels.

“Premis paling utama di filmnya nanti, mereka semua akan bertukar lokasi. Di mana hal itu tentunya akan memberikan dimensi yang sangat kaya, tetapi membuatnya tetap menyenangkan secara bersamaan. Kemudian ada juga kompleksitas lainnya karena pada dasarnya dua di antara mereka (Captain Marvel, Photon) dapat terbang dan tidak mudah terluka, sedangkan di sisi lain ada seorang gadis berusia 16 tahun yang dapat menciptakan cahaya padat. Jadi bagaimana kita mencampuradukkan serta menjaga ketegangan agar tetap tinggi dengan ketiga wanita yang saling bertukar lokasi? Itu pasti akan sangat menyenangkan,” ungkap Nia DaCosta.

Bertukar lokasi yang dimaksud dalam pernyataan sutradara ini adalah ketika Carol, Monica, dan Kamala akan tiba-tiba berpindah ke lokasi masing-masing setiap kali mereka menggunakan kekuatan super. Nah usia Kamala Khan yang masih sangat muda tampaknya akan mewarnai emosi dan dinamika di antara ketiganya, apalagi dia terkenal sebagai karakter yang lucu dan menggemaskan. Kita lihat saja nanti keseruannya saat film The Marvels tayang perdana di bioskop pada tanggal 10 November 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.