Setelah berhasil melewati masa pengembangan dan produksi yang sangat lama akhirnya film The Toxic Avenger bisa membagikan kabar pembaruan yang cukup menggembirakan. Pertama kali diumumkan tahun 2010 silam, film yang ditulis dan digarap langsung oleh Macon Blair ini merupakan remake dari versi tahun 1984 yang mengusung genre superhero nyeleneh dengan bumbu-bumbu komedi gelap yang sangat kental. Jajaran pemeran The Toxic Avenger sendiri ternyata dimeriahkan oleh bintang papan atas Hollywood.

Di film The Toxic Avenger nanti kita akan melihat penampilan aktor brilian Peter Dinklage sebagai karakter utama bernama Winston Gooze alias Toxic Avenger. Tidak ketinggalan juga jajaran pemeran pendukung yang tidak perlu kita ragukan lagi kualitas aktingnya, termasuk Elijah Wood, Kevin Bacon, Jacob Tremblay, Taylour Paige, Sarah Niles, Julia Davis, dan Julian Kostov. Jelang premiere The Toxic Avenger sebagai film pembuka dalam acara Fantastic Fest di Texas, Amerika, sebuah gambar menarik mengungkap seperti apa penampilan perdana Dinklage sebagai Winston dengan lap pel ajaibnya.

Film Toxic Avenger

Meskipun gambar perdana ini tidak memperlihatkan secara jelas seperti apa penampilan Winston sebagai Toxic Avenger, tetapi setidaknya kita bisa melihat bocoran kekuatan supernya dari lap pel serta beberapa bagian tubuhnya yang menyala. Bagi yang belum tahu, Toxic Avenger sendiri adalah nama superhero yang disematkan kepada karakter protagonis di filmnya ketika dia tidak sengaja jatuh ke dalam lubang limbah beracun dan berubah menjadi monster buruk rupa. Untuk lebih jelasnya simak sinopsis resmi film The Toxic Avenger di bawah ini, Geeks:

“Berlangsung di dunia fantasi yang berfokus pada karakter Winston, orang lemah yang bekerja sebagai petugas kebersihan di klub kesehatan Garb-X dan didiagnosis menderita penyakit mematikan yang hanya dapat disembuhkan dengan perawatan mahal, tetapi majikannya yang tamak dan haus kekuasaan justru menolak untuk mengobatinya. Setelah memutuskan untuk melakukan segala sesuatunya sendiri dengan merampok perusahaannya, Winston malah jatuh ke dalam lubang limbah beracun dan berubah menjadi monster buruk rupa yang bertekad untuk berbuat baik serta membalaskan dendam kepada semua orang yang telah berbuat salah padanya.”

Tidak sedikit yang percaya bahwa film remake The Toxic Avenger ini akan menjadi solusi untuk mengatasi kejenuhan para penggemar superhero Hollywood. Apalagi jajaran pemerannya sendiri bisa dibilang cukup menjanjikan. Sayangnya untuk sekarang masih belum diketahui kapan filmnya akan dirilis, baik itu di layar lebar maupun layanan streaming. Setidaknya untuk sekarang film The Toxic Avengers sudah dipastikan akan segera melangsungkan premiere-nya pada tanggal 21 September nanti, setelah itu mungkin kita akan tahu jadwal rilis globalnya. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.