Penggemar setia Marvel Universe umumnya selalu memiliki hasrat yang mendalam untuk mengoleksi barang-barang yang berkaitan dengan dunia superhero tersebut. Salah satu jenis koleksi yang sangat umum dan populer di kalangan penggemar adalah action figure dari Marvel Legends. Action figure ini pada dasarnya menampilkan karakter-karakter ikonis Marvel dengan detail yang luar biasa. Namun, terlepas dari model dan harga normalnya yang bervariasi, beberapa di antaranya justru telah mencapai harga yang sangat tinggi di pasar kolektor karena beberapa alasan. Dalam artikel ini, kita akan membahas sepuluh action figure Marvel Legends termahal yang saat ini ada di pasaran!

9Spider-Man Gamerverse

Masih dari data terbaru Action Figure 411, lebih mahal sedikit dari Thor Hammer ada Marvel Legends Spider-Man Gamerverse yang harga tertingginya mencapai 150 dolar Amerika atau sekitar 2,3 juta rupiah. Salah satu action figure Spider-Man termahal ini punya ukuran umum seperti Marvel Legends pada umumnya, yaitu 6 inch atau sekitar 15 centimeter. Bedanya dari Marvel Legends Spidey lainnya, action figure yang rilis perdana pada tahun 2018 ini lebih berfokus pada Peter Parker dalam balutan kostum manusia laba-laba versi video game dengan artikulasi yang terbilang cukup baik.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.