Film Avengers: Secret Wars dikabarman akan menampilkan salah satu Spider-Man yang diperankan Andrew Garfiel. Baru-baru inj, akun Twitter dari Can We Get Some Toast (CWGST) melaporkan bahwa sebelum mogok kerja SAG-AFTRA terjadi, Kevin Feige telah menghubungi Andrew Garfield untuk tampil sebagai Spider-Man versinya dalam film Avengers: Secret Wars. Meskipun ini masih rumor dan belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait, tetapi para penggemar sudah menantikan kembalinya Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Ini bisa menjadi momen yang penuh nostalgia bagi para penggemar yang mengikuti perjalanan karakter tersebut dari tiga era film yang berbeda. Beberapa waktu lalu, Andrew Garfield pun kembali memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home. Menariknya, dia beradu akting dengan dua pemeran Spider-Man lainnya yaitu Tobey Maguire dan Tom Holland. Akan sangat menarikĀ  untuk melihat kembalinya Andrew Garfield di MCU, dan sepertinya Avengers: Secret Wars menjadi tempat yang sempurna bagi berkumpulnya mereka.

Avengers: Secret Wars sendiri telah menjadi topik pembicaraan hangat sejak pengumumannya. Film ini diharapkan akan menampilkan karakter-karakter dari berbagai sudut MCU, menciptakan pertemuan epik yang belum pernah terjadi sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa film Avengers: Secret Wars mengadaptasi cerita dari komiknya yang berjudul sama. Dalam Secret Avengers, memang banyak karakter yang dihadirkan dan mereka saling beradu satu sama lain setelah Beyonder menciptakan realitas yang mengaruskan orang orang di dalamnya saling bertarung.

Apakah filmnya akan benar-benar mirip seperti komiknya? Hal tersebut masih belum diketahui. Tidak banyak informasi yang bisa kita gali dalam film Secret Wars. Apalagi mengingat filmnya baru mulai Marvel Studios kembangkan. Kemungkinan besar, filmnya baru akan memasuki masa produksi pada akhir tahun 2023 mendatang, dan di saat itulah kita akan segera mengetahui siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam filmnya.

Avengers: Secret Wars sendiri kabarnya akan menjadi film penutup dari Multiverse Saga, yang dimulai sejak phase 4 lalu. Filmnya akan sangat besar dan sepertinya akan jauh lebih besar lagi dari Avengers: Endgame. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/