Bintang laga Jackie Chan kemungkinan besar akan kembali dalam film terbaru dari The Karate Kid yang akan datang. The Karate Kid merupakan salah satu film aksi laga yang populer di mana film ini dibintangi oleh aktor laga kawakan, Jackie Chan. Selain itu, Jackie juga beradu peran dengan putra dari Will Smith, Jaden Smith. Karate Kid sendiri merupakan versi reboot dari film dengan judul yang sama yang rilis di tahun 1984.

Filmnya sempat menghadirkan tiga buah sekuel pada 1986, 1989, dan 1994. Sony Pictures kemudian melakukan reboot terhadap Karate Kid yang rilis pada 2010. Dan seperti halnya film pertama di tahun 1984, film The Karate Kid ini pun sukses besar. Banyak para fans yang berharap jika The Karate Kid akan menghadirkan sekuelnya yang mana hal ini diwujudkan oleh pihak Sony.

karate kid jackie chan

Sampai saat ini, belum diketahui kapan proses produksinya akan dimulai. Namun, dalam laporan dari The Production List mereka membagikan detil plot untuk film The Karate Kid yang baru.

Li adalah seorang petarung handal dan juga seorang murid di Beijing yang kehidupannya berubah ketika sang ibu memutuskan bahwa mereka akan pindah ke Brooklyn untuk sebuah kesempatan kerja. Li masih harus bertarung dengan tragedi masa lalunya dan harus berlawanan dengan sang ibu, yang mengalami tragedi yang sama tetaoi dengan cara yang berbeda. Ketika sang ibu menolak kekerasan dan Kung Fu, Li kembali menemukan tujuan hidupnya dengan melatih Victor dalam hal seni dan membuat dirinya kembali ke atas ring.

Pada Mei kemarin, terdapat laporan jika Jackie Chan sedang dalam pembicaraan dengan pihak studio film untuk kembali memerankan karakter Mr. Han di film terbaru ini. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi mengenai laporan tersebut. Meskipun begitu, banyak pihak yang meyakini jika Jackie Chan akan kembali ke peran lamanya tersebut. Selain Jackie Chan, yang juga dikabarkan akan kembali adalah aktor Ralph Macchio. Dia adalah pemeran Daniel LaRusso di film Karate Kid pertama.

Rumor tentang kemunculan dari Ralph Macchio di film sekuel The Karakte Kid ini muncul setelah diketahui jika Sony ingin melakukan retcon atau menggabungkan cerita antara film Karate Kid di tahun 1984 dengan film The Karate Kid di tahun 2010. Menurut laporan lainnya juga sebelumnya sekuel The Karate Kid direncanakan rilis pada 7 Juni 2024 mendatag, namun kemudian jadwalnya dirubah menjadi 14 Desember 2024. Kita nantikan saja kabar terbaru dari proyek film ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.