Bintang utama dari TV series Ahsoka beri petunjuk mengenai kemungkinan untuk season 2 seriesnya pada masa yang akan datang. Series Ahsoka menjadi series yang dinantikan oleh para penggemar dari franchise Star Wars. Tayang di platform streaming Disney Plus, Ahsoka menjadi series yang akan menghadirkan kisah dari salah satu karakter populer di franchise Star Wars tersebut setelah sebelumnya Ahsoka pertama kali muncul di musim ketiga dari series The Mandalorian.

Karakter Ahsoka Tano sendiri diperankan oleh aktris The Rundown, Rosario Dawson. Berbicara mengenai series Ahsoka, terdapat sebuah kabar menarik bagi para fans Star Wars atau pun karakternya. Sang bintang utama memberikan petunjuk tentang kemungkinan season 2 dari series Ahsoka di masa depan meskipun musim perdananya sendiri belum tayang. Hal ini muncul dalam sebuah wawancara antara Rosario Dawson dengan Entertainment Weekly sebelum demonstrasi para aktor dan penulis terjadi.

Dalam wawancara tersebut, Rosario Dawson menyebutkan secara tersirat jika akan ada musim selanjutnya bagi series Ahsoka. “Jika akan ada yang selanjutnya (season 2), aku akan sangat senang dan bersyukur. Aku merasa setiap kali aku memerankan karakternya, aku belajar banyak hal. Aku mengalami apa yang tidak pernah aku alami sebelumnya, dan aku merasa aku semakin menjadi lebih baik.” Berdasasrkan hal ini artinya Ahsoka akan jadi series selanjutnya yang nasibnya sudah diketahui akan berjalan panjang.

ahsoka season 2

Sebelumnya, The Mandalorian diketahui sudah memastikan bahwa mereka akan mendapatkan season 4 yang diperkuat dengan pernyataan John Favreu jika dia sudah selesai menulis cerita untuk musim terbaru itu. Namun, yang kemudian menjadi pertanyaan adalah apakah season 4 The Mandalorian akan tetap dalam format series atau sesuai dengan rumor yang beredar yaitu akan dibuat format film. Series yang sayangnya belum mendapat kepastian mengenai masa depannya adalah The Book of Bobba Fett.

Setelah musim perdana kemarin, belum ada kabar hingga sekarang jika pihak Lucasfilm jika mereka akan melanjutkan cerita dari bounty hunter legendaris tersebut. Musim perdana dari Ahsoka sendiri akan melanjutkan kisah dari Ahsoka Tano pasca kemunculannya di series The Mandalorian dan The Book of Boba Fett. Ahsoka berusaha untuk menemukan Grand Admiral Thrawn sambil membantu Luke Skywalker melatih Grogu. Dalam misinya tersebut Ahsoka akan bekerja sama dengan Sabine Wren dan Hera Syndulla. Series Ahsoka sendiri akan tayang pada 23 Agustus mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.