Baru-baru ini, Emily Blunt mengkonfirmasi bahwa naskah sekuel Edge of Tomorrow sudah rampung dan dia sudah membaca naskah tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Josh Horowitz di podcast-nya, Happy Sad Confused, Blunt mengaku bahwa dia juga tidak sabar untuk melihat Edge of Tomorrow 2 seperti semua orang, dan dia sangat menantikan produksi filmnya. Namun Blunt tidak menyebutkan kapan produksi filmnya akan dimulai.

“Saya sudah siap. Bukan saya yang menghalanginya, saya jamin. Ada satu naskah yang diselipkan oleh Doug [Liman] kepadaku dan aku ingin sekali mewujudkannya, tapi aku tidak tahu kapan atau bagaimana – berapa banyak Mission Impossible yang [Tom Cruise] butuhkan? Ayo!” Ungkap Blunt.

Buat Geeks yang belum tahu, Edge of Tomorrow mengisahkan tentang Tom Cruise yang berperan sebagai Mayor Bill Cage, seorang perwira tanpa pengalaman bertempur yang terlibat dalam perang melawan ras alien yang dikenal sebagai Mimics. Film sci-fi ini memiliki daya tarik unik berkat cerita yang dihadirkan yaitu ketika Cage terperangkap dalam perulangan waktu saat ia hidup, mati, dan dia akan mengulangi itu untuk menyamakan peluang melawan musuh yang tak terhentikan. Blunt berperan sebagai Sgt Vrataski, seorang prajurit tangguh yang jauh lebih mampu menghadapi musuh daripada Cage.

Sejak film ini dirilis pada tahun 2014, para penggemar telah meminta sekuelnya untuk dibuat, namun filmnya tak kunjung dibuat selama beberapa tahun. Namun, Blunt membenarkan bahwa dia telah bertemu dengan sutradara Doug Liman untuk membahas sekuel ini: “Suatu saat dia bilang, ‘Hei, akhir pekan ini saya terbang ke Martha’s Vineyard dengan pesawat saya, mungkin kita bisa membicarakan The Edge of Tomorrow 2 di pesawat?” Liman, memang seperti Tom Cruise, di mana dia juga bisa menjadi pilot dan menerbangkan pesawatnya sendiri.

Akan sangat menarik untuk melihat kapan sekuel ini akan digarap. Mudah-mudahan Edge of Tomorrow 2 ini akan digarap tahun ini, dan kita akan melihat filmnya di tahun 2024 atau 2025 mendatang. Tetapi mengingat adanya mogok kerja dari para penulis dan aktor, sepertinya hal itu sangat sulit terwujud. Kita nantikan saja informasi berikutnya ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/