Mengingat Fantastic Four adalah salah satu proyek ambisius MCU yang dijadwalkan untuk tayang tahun 2025 mendatang, saat ini para penggemar sudah tidak sabar ingin segera mengetahui siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat di dalamnya. Sejauh ini nama seperti Adam Driver, Margot Robbie, dan Mila Kunis sempat dirumorkan akan mendapatkan peran utama di filmnya. Namun menurut laporan terbaru justru yang paling dekat dengan perannya adalah aktris Vanessa Kirby sebagai Sue Storm di Fantastic Four.

Penggemar setia Marvel pasti tahu betapa petingnya karakter Sue Storm alias Invisible Woman untuk kisah Fantastic Four. Dia adalah anggota pertama dari keluarga super tersebut sekaligus love interest Mister Fantastic, yang terkenal karena mampu menghilang dan memanipulasi medan energi. Berdasarkan hal tersebut tentunya para penggemar berharap aktris yang akan memerankan Sue Storm di film Fantastic Four mendatang benar-benar sesuai dengan penggambaran karakternya di Marvel Comics. Dan tampaknya tidak sedikit yang menganggap Vanessa Kirby hampir memenuhi sebagian besar aspeknya.

Sue Storm Fantastic Four

Kabar baiknya, baru-baru ini episode teranyar The Hot Mic melaporkan bahwa sejumlah scooper Hollywood telah mengklaim bahwa Vanessa Kirby makin dekat untuk perankan Sue Storm di Fantastic Four. Bahkan menurut mereka kemungkinan persentase bintang Mission: Impossible dan Hobbs & Shaw ini akan terpilih mencapai 95%. Lima persen lagi maka casting Fantastic Four-nya mungkin akan segera diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Sebelumnya dalam menanggapi kabar rumornya ini Kirby hanya mengatakanm “Itu akan menjadi suatu kehormatan.”

Selain Vanessa Kirby, aktor lainnya yang dikabarkan makin dekat dengan peran Fantastic Four di MCU adalah Joseph Quinn. Menurut scooper kemungkinan persentase terpilihnya Quinn sebagai pemeran Johnny Storm alias Human Torch yang memiliki kekuatan api supernova ini mencapai 80-90%. Bagi yang belum tahun, Quinn sendiri belakangan ini mulai dikenal oleh banyak penggemar Hollywood setelah membintangi series Stranger Things season 4 sebagai Eddie Munson.

Dengan makin dekatnya Vanessa Kirby dan Joseph Quinn sebagai pemaran Sue dan Johnny Storm di film Fantastic Four mendatang, kita hanya perlu menunggu konfirmasi resmi dari Marvel Studios. Begitu juga dengan pemeran dua anggota Fantastic Four lainnya, yaitu Mister Fantastic dan The Thing. Jika semuanya lancar, film Fantastic Four sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada tanggal 2 Mei 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.